Follow Us

Intip 7 Rahasia Bisnis Ayam Keprabon, Dulang Sukses Secara Perlahan

Wulan - Minggu, 06 Juni 2021 | 17:00
Ayam Keprabon berbagi rahasia sukses bisnisnya.
Dok. ShopeePay

Ayam Keprabon berbagi rahasia sukses bisnisnya.

CERDASBELANJA.ID – Pada beberapa tahun terakhir, bisnis makanan dan minuman di Indonesia semakin bertumbuh.

Hal ini juga dirasakan oleh bisnis Ayam Keprabon. Gerai makanan yang terkenal dengan varian ayam geprek ini, berkembang cukup pesat.

Mulai awalnya hanya memiliki satu gerai di kota asalnya Solo, kini bisnis Ayam Keprabon memiliki 600 karyawan dan 60 gerai waralaba dengan nama Ayam Keprabon Express.

Baca Juga: Cuma Modal Ketekunan, Ini Kisah Juragan 99 dan Shandy Purnamasari

Tentu saja, kesuksesan bisnis Ayam Keprabon tidak dibangun dalam waktu satu malam. Ada banyak perjuangan dan kegagalan yang dialami, sebelum akhirnya berhasil sampai saat ini.

CEO & Co-Founder Ayam Keprabon Express Renny Rantika menjelaskan, ada tujuh rahasia sukses Ayam Keprabon Express sampai menjadi perusahaan lokal yang berkembang di Indonesia.

Berikut adalah tujuh rahasia sukses bisnis Ayam Keprabon Express yang bisa kita tiru, jika menjalankan bisnis makanan dan minuman.

1. Kesuksesan datang Setelah 10 Kegagalan

Renny menjelaskan, Ayam Keprabon Express bukanlah bisnis pertama yang ia dan suaminya jalankan. Renny juga sudah pernah mencoba peruntungan bisnis di berbagai bidang.

Ia mengeklaim, setiap dari 10 jari tangan bisa mewakili kegagalan demi kegagalan dalam berbisnis. Mulai dari berjualan kerupuk di pinggiran jalan Bandung, usaha retail, hingga menjadi agen asuransi pernah dilakoni Renny dengan hasil yang kurang memuaskan.

Meski berkali-kali gagal, kunci keberhasilan Renny dan suami ada pada kegigihan dan keberanian untuk selalu memulai lagi dari nol setelah suatu kegagalan.

Baca Juga: Nagita Slavina Hasilkan Omzet Rp10 M, Ini Bisnis yang Dilakukan

Halaman Selanjutnya

2. Pelan tapi Pasti
1 2 3 ... 5

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest