Follow Us

Alternatif Baru, Nikmati Mudik Online Bersama LinkAja dan Jasa Raharja

Wulan - Jumat, 28 Mei 2021 | 13:00
LinkAja dan Jasa Raharja luncurkan program Mudik Online dan bagi-bagi kuota internet gratis.
Dok. LinkAja

LinkAja dan Jasa Raharja luncurkan program Mudik Online dan bagi-bagi kuota internet gratis.

CERDASBELANJA.ID – Pemerintah telah melakukan pelarangan kegiatan mudik, untuk meminimalkan penyebaran virus lebih banyak.

Untuk mengobati kerinduan dengan kampung halaman, PT Jasa Raharja mengadakan program Mudik Online Aman Enak (MOL-AE).

Direktur Operasional PT Jasa Raharja Amos Sampetoding menjelaskan, mudik online ini merupakan solusi agar masyarakat yang ingin silaturahmi dengan keluarganya tetap bisa dilakukan meskipun secara online.

Baca Juga: Masih Ragu Beralih ke OVO? Simak 5 Keuntungan Pakai OVO Berikut Ini

Dialam program MOL-AE ini, PT Jasa Raharja telah memberikan paket kuota internet kepada masyarakat umum yang sudah melakukan registrasi.

Paket kuota internet ini, diberikan kepada 3.542 masyarakat umum, serta peserta webinar sebanyak 1.798.

Adapun dalam program MOL-AE ini, Jasa Raharja melakukan rangkaian kegiatan mengenai sosialisasi keselamatan melalui media sosial, serta memberikan hiburan Web-Series melalui kanal Youtube Jasa Raharja Official.

Di sisi lain, Jasa Raharja juga menyelenggarakan berbagai kegiatan berupa webinar bagi para peserta mudik dengan berbagai lomba dan hadiah yang menarik.

Di dalam pemberian paket kuota data internet, Jasa Raharja bekerja sama dengan LinkAja dalam pendistribusian paket data tersebut.

Nantinya, para peserta mudik online dapat menggunakan paket data tersebut melalui aplikasi LinkAja yang dapat diaktifkan untuk berbagai jenis operator.

Baca Juga: Resmi, Telkomsel Jadi Operator Pertama yang Hadirkan Jaringan 5G

Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja mengatakan, melalui program ini diharapkan dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19 secara signifikan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest