Follow Us

Gandeng Equity Life, Home Credit Hadirkan Asuransi Penyakit Kritis

Wulan - Kamis, 20 Mei 2021 | 13:00
Home Credit dan Equity Life menghadirkan asuransi untuk penyakit kritis
instagram.com/homecreditid

Home Credit dan Equity Life menghadirkan asuransi untuk penyakit kritis

CERDASBELANJA.ID – Di masa pandemi ini, kita harus lebih menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, terutama dari risiko penyakit kritis.

Adapun salah satu cara menjaga kesehatan dari risiko ini, adalah dengan memiliki asuransi. Pasalnya, memiliki perlindungan asuransi merupakan bagian dari perencanaan masa depan.

Untuk menjawab kebutuhan ini, Home Credit Indonesia bekerja sama dengan PT Equity Life Indonesia menghadirkan produk asuransi CriticaLifeCOVER.

Baca Juga: 4 Alasan Pentingnya Asuransi untuk Milenial, Waspada Risiko Keuangan

Adapun asuransi CriticaLifeCOVER, merupakan produk asuransi milik penyedia jasa asuransi PT Equity Life Indonesia.

Produk asuransi ini, dapat melindungi diri dan keluarga tercinta dari penyakit tak terduga. Produk asuransi tersebut, bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi digital My Home Credit.

Asuransi CriticaLifeCOVER, memberikan perlindungan atas risiko meninggal dunia atau diagnosa menderita penyakit kritis. Di antaranya seperti stroke, kanker, atau serangan jantung.

Head of Payments & Value-Added Services Home Credit Indonesia Randy Pragustio Priantoro mengatakan, Home Credit memahami bahwa ancaman dari penyakit kritis terutama stroke, kanker, dan serangan jantung sangatlah serius.

Tidak hanya berisiko meninggal, tetapi produktivitas dari penderita penyakit tersebut pun akan hilang.

Untuk itu, kata Randy, pihaknya berharap kehadiran CriticaLifeCOVER dapat memberikan ketenangan dan jaminan perlindungan bagi individu dan juga keluarganya.

Baca Juga: Cara Cerdas Pakai Uang THR, Alokasikan untuk Beli Asuransi Syariah

“Melalui CriticaLifeCOVER, diharapkan dapat mengurangi kekhawatiran tertanggung atas beban finansial yang mungkin terjadi akibat biaya pengobatan yang begitu besar,” papar Randy dikutip dalam keterangannya, Kamis (20/5).

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest