Follow Us

Apa Itu Power Merchant Tokopedia? Bisa Tingkatkan Penjualan Toko

Wulan - Minggu, 25 April 2021 | 22:00
Power Merchant Tokopedia
Dok. Tokopedia

Power Merchant Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Pada momen Ramadan 2021 ini, kita bisa mencoba membuka peluang bisnis baru dengan berjualan online, salah satunya melalui Tokopedia.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan toko online kita, salah satunya menjadi Power Merchant.

Namun sebelum menggunakan fitur ini, kita perlu mengetahui lebih jauh apa itu Power Merchant Tokopedia?

Baca Juga: Keunggulan Proses Pesanan di Aplikasi Tokopedia Seller, Lebih Lengkap

Power Merchant adalah keanggotaan seller yang menawarkan berbagai fitur eksklusif, Terutama untuk membantu meningkatkan penjualan dan kepercayaan pelanggan.

Selain mendapatkan akses khusus ke berbagai fitur eksklusif, toko kita juga bisa mendapatkan penawaran dan promo spesial dari Tokopedia.

Tentunya hal ini juga bisa membantu meningkatkan penjualan. Sebagai Power Merchant, kita hanya akan dikenakan biaya layanan sebesar 1% jika produk kita berhasil terjual.

Pemotongan biaya layanan 1% ini, akan dilakukan setelah status transaksi berubah menjadi 'Pesanan Selesai'. Namun, sistem akan menggunakan tarikan data sejak transaksi terverifikasi.

Power Merchant kita akan aktif selama 30 hari ke depan, setelah melakukan upgrade menjadi Power Merchant.

Nantinya, Power Merchant akan otomatis diperpanjang jika kita tidak memberhentikan keanggotaannya sebelum masa keanggotaan kita berakhir.

Baca Juga: Cara Terima Pesanan Toko di Tokopedia, Lewat Aplikasi Tokopedia Seller

Ada dua cara mudah menjadi Power Merchant di Tokopedia, yaitu sebagai berikut.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest