Follow Us

Cara Terima Pesanan Toko di Tokopedia, Lewat Aplikasi Tokopedia Seller

Wulan - Selasa, 20 April 2021 | 13:00
Cara Terima Pesanan Toko di Tokopedia, Lewat Aplikasi Tokopedia Seller
seller.tokopedia.com

Cara Terima Pesanan Toko di Tokopedia, Lewat Aplikasi Tokopedia Seller

CERDASBELANJA.ID – Pada momen Ramadan 2021 ini, kita bisa mencoba membuka peluang bisnis baru dengan berjualan online, salah satunya melalui Tokopedia.

Jika sudah melakukan promosi dan mendatangkan pesanan, tentunya kita perlu segera menerima pesanan tersebut dan memprosesnya.

Namun, jika kita pengguna baru Tokopedia, pasti kita belum familier dengan cara terima pesanan toko online di Tokopedia.

Baca Juga: Cara Pilih Nama Toko Online ala Tokopedia, Seller Wajib Tahu

Untuk itu, tidak heran jika kita perlu panduan khusus terkait cara terima pesanan toko online di Tokopedia.

Tokopedia sendiri, sangat sering memberikan edukasi kepada seller untuk segera menerima pesanan dan memprosesnya agar cepat sampai di tangan pembeli.

Berikut adalah cara terima pesanan toko online di Tokopedia yang bisa dilakukan, agar pesanan cepat diproses dan sampai.

1. Terima Pesanan

Cara terima pesanan toko online di Tokopedia yang pertama, adalah menerima pesanan. Namun sebelumnya, kita perlu mengecek ketersediaan stok barang.

Jika stok barang tersedia, maka kita bisa segera mengeklik opsi “Terima Pesanan”. Namun, jika stok kosong kita bisa menolak pesanan dan memperbarui jumlah stok barang di pengaturan produk.

Setelah menolak pesanan, jangan lupa untuk mengonfirmasi ulang kepada pembeli dan meminta maaf. Kita juga bisa menginformasikan, kapan barang akan kembali tersedia dan mulai bisa dibeli.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Buat Kemasan Produk Toko Jadi Menarik ala Tokopedia

Halaman Selanjutnya

2. Kemas Barang
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest