Follow Us

Sambut Ramadan 2021, Informa Hadirkan Jalin Silaturahmi dalam Jarak

Wulan - Minggu, 25 April 2021 | 12:00
Sambut Ramadan 2021, Informa Hadirkan Jalin Silaturahmi dalam Jarak
Dok. Informa

Sambut Ramadan 2021, Informa Hadirkan Jalin Silaturahmi dalam Jarak

CERDASBELANJA.ID – Menyambut Ramadan 2021 dan Hari Raya Lebaran, Informa menghadirkan berbagai penawaran menarik melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak.

Program Jalin Silaturahmi dalam Jarak ini, berlangsung di seluruh toko Informa di Indonesia hingga 31 Mei 2021.

Marketing General Manager Informa Bertha Hapsari menjelaskan, momen hangat silaturahmi Lebaran masih bisa dirayakan secara berbeda tahun ini.

Meskipun harus menjaga jarak dan merayakannya di rumah saja, tetapi makna sukacita Lebaran harus tetap terasa saat berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Market and Museum at Home Hadirkan Produk Eksklusif

Melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak, Informa menghadirkan inspirasi dan solusi untuk mewujudkan suasana meriah dan hangatnya bulan kemenangan.

Caranya adalah dengan menghadirkan koleksi furnitur dan home accessories yang akan melengkapi ruang makan hingga ruang keluarga.

Tidak hanya itu, Informa juga melengkapi koleksi produk yang bisa dijadikan hantaran hari raya dengan penawaran menarik.

Ruang makan menjadi salah satu tempat favorit, baik untuk momen santap sahur dan berbuka di bulan puasa, juga untuk acara jamuan ketika Lebaran tiba.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengganti tema atau menata ulang ruang makan agar semakin menghadirkan suasana hangat dan akrab di bulan Ramadan.

Informa menghadirkan berbagai inspirasi furnitur dan aksesori ruang makan. Mulai dari meja dan kursi serbaguna dengan elemen kayu, taplak meja dan alas piring dekoratif, juga chandelier (lampu gantung) klasik yang akan menambah kehangatan ruang makan.

Momen seru saat memasak sahur dan buka puasa, serta mempersiapkan hidangan untuk Lebaran di dapur juga menjadi momen yang dinanti-nantikan di bulan Ramadan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest