Follow Us

Ramadan 2021, Bisnis Laukita Milik Dimas Beck Buka Peluang Reseller

Wulan - Selasa, 20 April 2021 | 10:00
Ramadan 2021, Bisnis Laukita Milik Dimas Beck Buka Peluang Jadi Reseller
Dok. Laukita

Ramadan 2021, Bisnis Laukita Milik Dimas Beck Buka Peluang Jadi Reseller

CERDASBELANJA.ID – Pada bulan Ramadan 2021 ini, kebutuhan akan makanan cepat saji yang sehat untuk sahur dan berbuka semakin meningkat.

Bisnis makanan ready meals Laukita besutan Dimas Beck, juga mencatatkan peningkatan signifikan pada musim lebaran tahun lalu.

Peningkatan ini, semakin menjadi bukti bahwa bulan Ramadan sangat tepat jika dimanfaatkan untuk menekuni bisnis kuliner.

Baca Juga: Denny Cagur Buka Peluang Jadi Reseller Produk Sebatik, Ini Syaratnya

Untuk itu, pada momentum Ramadan kali ini Laukita memantapkan langkahnya di industri makanan siap saji dengan membuka peluang bisnis kemitraan.

Jika kita jeli menangkap peluang, serta ingin memulai bisnis baru dengan risiko rendah, maka program kemitraan dari Laukita ini layak untuk dicoba.

Pasalnya, Laukita yang merupakan bagian dari Umara Group ini, menawarkan kesempatan menjadi reseller dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, biayanya pun cukup ringan dengan prospek yang menjanjikan dan kesempatan mendapat untung yang sangat besar.

Selain itu, para reseller juga berkesempatan memenangkan undian dan membawa pulang hadiah utama Cincin Berlian, melalui program #UntungAdaLaukita.

Co-founder Laukita Dimas Beck mengatakan, syarat untuk menjadi reseller Laukita tidaklah rumit.

Baca Juga: Apa Itu Reseller dan Cara Kerjanya? Model Bisnis dengan Modal Minim

Selama kita memiliki freezer dengan kapasitas yang cukup, atau sekitar 300 liter, maka kita sudah dapat bergabung menjadi reseller Laukita.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest