Follow Us

Terbaru, CAR Life Insurance dan Cermati Protect Jual Asuransi Digital

Wulan - Selasa, 20 April 2021 | 12:00
Terbaru, CAR Life Insurance dan Cermati Protect Jual Asuransi Digital
Freepik.com

Terbaru, CAR Life Insurance dan Cermati Protect Jual Asuransi Digital

CERDASBELANJA.ID – PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR Life Insurance), bekerja sama dengan Cermati.com melalui Cermati Protect memasarkan asuransi kesehatan secara digital.

Kemitraan ini, termasuk kerja sama strategis dengan tujuan mendorong peningkatan inklusi keuangan oleh pemerintah.

Khususnya, melalui penyediaan kemudahan akses mendapatkan asuransi kesehatan secara online, cepat, dan aman di era pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Inovasi Baru, Telkomsel Hadirkan Paket Data Dilengkapi Asuransi

Melalui kerja sama ini, kini kita bisa membeli produk asuransi kesehatan Central Asia Prevensia Care dan Premium Health Protection.

Vice President of Insurance di Cermati Protect Juanri mengatakan, pihaknya menyadari pentingnya mendapatkan kemudahan akses, informasi, dan edukasi tentang asuransi.

Misalnya seperti, mengetahui manfaat asuransi kesehatan dan cara membeli asuransi. Untuk itu, kini informasi tersebut sudah dapat diakses dengan mudah secara online melalui Cermati.

Juanri berharap, melalui kerja sama ini semua orang akan semakin mudah mengakses, memiliki, dan merasakan manfaat dari produk asuransi kesehatan.

Di era pandemi Covid-19 ini, kepentingan kesehatan keluarga makin diutamakan. Oleh sebab itu, kita harus menjaga kesehatan dengan baik, serta menerapkan protokol Kesehatan.

“Jangan lupa, miliki asuransi kesehatan sebagai perlindungan diri dan keluarga dari risiko finansial ketika musibah datang tanpa diketahui,” ujar Juanri dalam keterangannya, Selasa (20/4).

Baca Juga: Hobi Bersepeda Meningkat, OVO Dorong Layanan Asuransi Sepeda

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum usai, masyarakat tentu sadar bahwa biaya berobat tidaklah murah dan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest