Follow Us

Inspirasi Ngabuburit Online ala Tokopedia, Dijamin Seru dan Aman

Wulan - Rabu, 14 April 2021 | 13:00
Inspirasi Ngabuburit online ala Tokopedia, Dijamin Seru dan Aman
Dok. Tokopedia

Inspirasi Ngabuburit online ala Tokopedia, Dijamin Seru dan Aman

CERDASBELANJA.ID – Pada Ramadan 2021 kali ini, tradisi ngabuburit tidak akan seramai Ramadan biasanya.

Pasalnya, kondisi pandemi ini masih belum memungkinkan orang-orang untuk berkerumun. Akibatnya, ngabuburit kini dilaksanakan secara online.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama ngabuburit online. Tokopedia juga memberikan beragam inisiatif untuk melakukan ngabuburit online.

Baca Juga: Cara Pilih Nama Toko Online ala Tokopedia, Seller Wajib Tahu

External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, meskipun Ramadan tahun ini masih harus dilalui di tengah pandemi, tetapi Tokopedia selalu ada selalu bisa mendukung masyarakat.

“Terutama dalam merayakan ngabuburit dengan aman, tetapi tetap menyenangkan,” ujar Ekhel dikutip dalam keterangannya, Selasa (13/4).

Berikut adalah beberapa inspirasi ngabuburit online dari Tokopedia yang bisa dicoba.

1. Belanja Bebas Ongkos Kirim (Ongkir)

Inspirasi ngabuburit online yang pertama, adalah berbelanja kebutuhan rumah tangga lebih hemat dari sejumlah pemilik usaha lokal. Kita juga bisa berdonasi melalui Home Living SALEbrations Ketupat (Kejutan Terus Berlipat) hingga 31 Mei 2021.

Selain itu, kita juga dapat berbelanja lebih hemat dengan promo cashback hingga Rp200 ribu dan Flash Sale mulai Rp555 setiap Selasa selama bulan April.

Tokopedia juga menghadirkan promo Bebas Ongkir Extra yang menawarkan ongkir Rp0 untuk pembeli dari mana saja, atau pengiriman ke mana saja. Tentunya, tanpa batas kuota dan biaya pengiriman, jika membeli produk yang dilayani oleh TokoCabang.

Baca Juga: Cara Buka Toko Online di Tokopedia, Dijamin Gratis dan Anti Ribet

Halaman Selanjutnya

2. Bermain Game
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest