CERDASBELANJA.ID – Member Blackpink, Lisa, kembali membuktikan pengaruhnya sebagai seorang brand ambassador.
Mengutip dari KpopStarz, Lisa ditunjuk sebagai brand ambassadorbrand fashion kelas atas, Celine.
Bersama dengan brand majalah fashion Elle, Lisa memamerkan visual elegannya di dalam sebuah pemotretan yang dirilis 15 Maret, sebagai bagian dari edisi April majalah Elle.
Baca Juga: Jadi Idol Kebanggaan Korea, Lisa Blackpink Pernah Nangis Diam-Diam?
Bersamaan dengan pemotretan ini, tas mewah yang dikenakan Lisa selama pemotretan juga berhasil menarik perhatian netizen, sampai akhirnya ludes terjual.
Setelah hasil dari pemotretan tersebut dirilis, beragam komentar terkait antusiasme dan dukungan dari para penggemar terus berlanjut.
Kemudian “Lisa effect” mulai terlihat dari banyaknya pertanyaan netizen, khususnya terkait dengan produk koleksi musim panas Celine 2021 yang digunakan Lisa.
Berdasarkan laporan media Korea Star News, pihak Celine mengumumkan bahwa Celine Triomphe Bag atau yang disebut sebagai “Tas Lisa” telah habis terjual.
Pada saat Lisa memamerkan produk tersebut dalam pemotretannya, seketika peminat tas tersebut kian membludak yang menyebabkan seluruh stoknya ludes terjual.
Brand Celine kemudian merespons bahwa pemesanan ulang tas tersebut, hanya akan diadakan dua bulan sekali.
Baca Juga: Punya Banyak Followers di Instagram, Ini Tarif Endorse Lisa Blackpink