Follow Us

Promo Investasi OVO Invest, Dapatkan Cashback Sampai 120 Ribu Poin

Wulan - Kamis, 01 April 2021 | 14:00
Promo Investasi OVO Invest, Dapatkan Cashback Sampai 120 Ribu Poin
instagram.com/ovo_id

Promo Investasi OVO Invest, Dapatkan Cashback Sampai 120 Ribu Poin

CERDASBELANJA.ID – Masih dalam suasana gajian, OVO Invest memberikan promo cashback investasi sampai 120 ribu OVO Points.

Fitur OVO Invest ini, merupakan kerja sama antara OVO dengan dukungan Bareksa sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD).

Secara eksklusif, produk yang tersedia di dalam fitur ini adalah produk reksa dana pasar uang (RDPU) Manulife OVO Bareksa Likuid (MOBLI) yang dikelola oleh Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI).

Baca Juga: OVO Luncurkan Fitur Investasi Reksa Dana Murah, Mulai Rp10 Ribu

MOBLI merupakan RDPU yang sangat cocok bagi generasi milenial yang ingin berinvestasi.

Pasalnya, produk ini bisa dibeli dengan minimal Rp10 ribu saja, dan kita sudah bisa menikmati berbagai peluang investasi reksa dana di pasar uang dengan nyaman.

MOBLI dinilai memiliki potensi imbal hasil yang menarik, yaitu bisa lebih dari 4% dalam setahun. Nilai imbal hasil ini, tentunya jauh lebih besar dari bunga tabungan di bank.

Investor yang berinvestasi di MOBLI juga tidak akan dibebani biaya pembelian maupun pencairan dana investasinya.

Berbeda dengan fitur reksa dana lainnya, OVO memberikan sebuah terobosan baru sebagai hasil dari integrasi e-money dan e-investment, yaitu pencairan instan.

Apabila pada produk reksa dana umumnya pencairan dana bisa dilakukan dalam kurun waktu 1-2 hari, maka MOBLI memberikan kemudahan pencairan investasi tanpa harus menunggu.

Baca Juga: Cuma Simpan Uang Bisa Jadi Cuan, Ini Cara Mudah Dapat Uang dari OVO

Jadi, apabila kita membutuhkan uang darurat, kita bisa langsung mencairkan dana investasi ke saldo OVO cash saat itu juga.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest