Follow Us

PT Railink Akan Luncurkan KAI Bandara Premium, Tiket Cuma Rp5.000

Wulan - Senin, 29 Maret 2021 | 18:00
Interior KAI Bandara Premium terbaru
instagram.com/kabandararailink

Interior KAI Bandara Premium terbaru

CERDASBELANJA.ID – PT Railink yang merupakan operator Kereta Api Indonesia (KAI) Bandara, akan segera meluncurkan layanan KAI Bandara Premium.

Layanan terbaru ini, akan tersedia bagi para penumpang kereta dengan rute menuju Bandara Soekarno-Hatta, Bandara-Batu Ceper, serta Bandara-Duri/BNI City/Manggarai.

PT Railink memberi bocoran interior KAI Bandara Premium yang akan segera diluncurkan ini.

Baca Juga: Mulai Berlaku, Biaya Pemeriksaan GeNose di Stasiun KAI Jadi Rp30 ribu

Berbeda dengan interior KAI Bandara Executive, KAI Bandara Premium mengusung tempat duduk berhadapan dan berdiri.

Bisa dibilang, desain interior ini cukup mirip seperti kursi transportasi Damri atau TransJakarta.

Mengutip dari laman Instagram PT Railink, nantinya KAI Bandara Premium ini menawarkan tarif yang murah hanya dengan Rp5 ribu saja.

“Kenyamanan dan kecepatan semakin terjangkau! Nikmati layanan KAI Bandara Premium dengan tarif mulai dari 5 ribu Rupiah hingga 30 ribu Rupiah ke Bandara Soekarno-Hatta,” ujar PT Railink dalam akun Instagram @kabandararailink, dikutip Senin (29/3).

Jadi, hanya dengan tarif Rp5 ribu sampai Rp30 ribu saja, kita sudah bisa menikmati layanan nyaman yang ditawarkan KAI Bandara Premium.

Mengutip dari Kompas.com, Plt. Direktur Utama PT Railink Anggoro Tri Wibowo, mengungkapkan layanan baru tersebut akan diluncurkan pada 1 April 2021.

Baca Juga: Jadwal Diubah, Durasi Perjalanan Kereta Api Jadi Lebih Cepat

"KAI Bandara Soekarno-Hatta kini hadir dengan pilihan harga yang lebih terjangkau mulai dari Rp5.000. Pada tanggal 1 April 2021 nanti kami akan meluncurkan layanan baru yaitu KAI Bandara Premium,” kata Anggoro, Kamis (25/3).

Source : Kompas.com

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest