Follow Us

Lion Air Group dan Dompet Dhuafa Hadirkan Rapid Antigen Drive Thru

Wulan - Sabtu, 20 Maret 2021 | 11:00
Lion Air Group dan Dompet Dhuafa Hadirkan Rapid Antigen Drive Thru
(instagram/hnlrarebirds)

Lion Air Group dan Dompet Dhuafa Hadirkan Rapid Antigen Drive Thru

CERDASBELANJA.ID – Lion Air, Wings Air, serta Batik Air member dari Lion Air Group memberikan layanan baru kepada para penumpangnya.

Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Republika melalui Dompet Dhuafa Social Enterprise (DDSE), Lion Air Group menyediakan fasilitas pelaksanaan uji kesehatan Rapid Test Antigen Covid-19.

Uniknya, Rapid Test ini mengusung konsep ‘lantatur’ atau layanan tanpa turun.

Baca Juga: Batik Air Berikan Rapid Antigen Covid Gratis untuk Destinasi Pilihan

Dengan kata lain, Rapid Test Antigen ini akan melayani calon penumpang terutama yang datang menggunakan mobil, serta menginginkan layanan cepat dengan membuka kaca jendela mobil atau drive thru.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan, layanan terbaru ini mulai berlaku Selasa (16/3) di kawasan Jakarta Selatan.

Dengan demikian, setiap calon penumpang Lion Air Group akan semakin mendapatkan nilai lebih, yaitu praktis, mudah, hemat waktu dan efektif.

Drive-thru diluncurkan dalam upaya mengakomodasi kebutuhan calon penumpang Lion Air Group yang membutuhkan tingkat kecepatan penanganan uji Kesehatan,” ujar Danang dalam keterangannya, Kamis (18/3)

Adapun pelaksanaan Rapid Test Antigen dilakukan di Klinik Pratama IRAS. Jam operasional layanan drive thru ini bisa dilakukan setiap hari, pada pukul 07.00-19.00.

Untuk menggunakan layanan Rapid Test Antigen Covid-19 drive thru dari Lion Air Group bersama Dompet Dhuafa, beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Lion Air Sediakan Rapid Antigen Gratis Mulai 22 Februari, Ini Syaratnya

1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest