Follow Us

Lion Air Sediakan Rapid Antigen Gratis Mulai 22 Februari, Ini Syaratnya

Wulan - Minggu, 21 Februari 2021 | 15:00
Pesawat Lion Air
lionair.co.id

Pesawat Lion Air

CERDASBELANJA.ID – Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menyediakan layanan Rapid Test Antigen Covid-19 gratis bagi para penumpang maskapainya.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, layanan Rapid Test Antigen gratis ini akan efektif berlaku mulai 22 Februari 2021 sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Adapun Rapid Test Antigen gratis ini berlaku khusus untuk beberapa penerbangan domestik pada rute Lion Air dengan pelayanan pergi pulang (PP).

Baca Juga: Promo Tiket Pesawat di Traveloka, Diskon Penerbangan Sampai Rp150.000

Penerbangan PP yang akan mendapatkan Rapid Test Antigen gratis ini adalah rute Jakarta – Medan – Jakarta, Jakarta – Padang – Jakarta, Jakarta – Pekanbaru – Jakarta, Jakarta – Palembang – Jakarta, Jakarta – Pangkalpinang – Jakarta, serta Jakarta – Banjarmasin – Jakarta.

Nantinya, informasi terkait Rapid Test Antigen gratis untuk penumpang bisa didapatkan melalui bandar udara keberangkatan masing-masing kota.

Untuk penerbangan dari Jakarta, informasinya bisa didapatkan pada Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK).

Penerbangan Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO).

Lalu untuk penerbangan dari Padang, informasinya didapatkan melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau di Padang Pariaman, Sumatera Barat (PDG).

Penerbangan dari Pekanbaru, informasi terkait didapatkan pada Bandar Udara Interasional Sultan Syarif Kasim II di Simpang Tiga, Riau (PKU).

Baca Juga: Cara Beli Tiket Kapal Feri di Aplikasi Ferizy, Bayar Pakai ShopeePay Dapat Cashback 30%

Kemudian penerbangan dari Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II di Talang Betutu, Sukarami, Sumatera Selatan (PLM).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest