Follow Us

Kerja Sama dengan Zaapko, KoinWorks Buka Akses Pembiayaan Inventaris

Wulan - Selasa, 16 Maret 2021 | 15:00
KoinWorks Dorong Penjualan SR014 di KoinBond, Buka Peluang Syariah
instagram.com/koinworks/

KoinWorks Dorong Penjualan SR014 di KoinBond, Buka Peluang Syariah

CERDASBELANJA.ID – KoinWorks melalui KoinP2P kembali menambah kemitraan strategis dengan platform e-commerce di bidang bisnis likuidasi inventaris B2B, Zaapko.

Kerja sama KoinWorks dengan Zaapko ini, akan membuka kesempatan bagi pelaku bisnis di Indonesia untuk mengelola kebutuhan pembelian inventaris mereka.

Khususnya, di berbagai industri seperti Otomotif, Peralatan & Mesin Berat, dan FMCG, melalui skema pembiayaan P2P Lending.

Baca Juga: KoinWorks Dorong Penjualan SR014 di KoinBond, Buka Peluang Syariah

Melalui kerja sama ini, Zaapko akan menyediakan solusi pembayaran berupa akses kredit dari KoinWorks bagi pelanggannya yang dapat diakses langsung di platform dari Zaapko sendiri.

VP of Business Development KoinWorks Dieter Werwath mengatakan, kerja sama KonWorks dengan Zaapko membuktikan komitmen keduanya untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan.

Terutama untuk berbagai kebutuhan para pelaku bisnis di Indonesia. Termasuk dalam hal pemenuhan pengadaan aset tidak bergerak dan inventaris bisnis yang sering kali membutuhkan biaya yang cukup besar dan memberatkan bagi para pelaku usaha.

“Akses pembiayaan yang kami tawarkan ini, juga menambah deretan mitra profesional terbaik yang memiliki visi dan misi yang sama dengan KoinWorks, yaitu untuk memberikan solusi keuangan bisnis yang terjangkau dan terpercaya,” ujar Dieter dalam keterangannya, Selasa (16/3).

Pembiayaan yang dilakukan melalui Zaapko, pada dasarnya memiliki skema yang serupa dengan yang KoinWorks lakukan kepada beberapa platform e-commerce lain.

Pembiayaan ini, dilakukan melalui skema cicilan, invoice financing, serta buyer financing.

Baca Juga: Kerap Dianggap Ancaman, NeoBank Dinilai Punya Potensi Kolaborasi

Co-founder dan COO Zaapko Guruprasad Deshpande menambahkan, pihaknya senang bisa memberikan solusi keuangan bagi perusahaan dengan surplus inventaris, di Indonesia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest