Follow Us

Cara Dapat Promo di Traveloka, Semua Bisa Dapat Paket Diskon

Wulan - Sabtu, 13 Maret 2021 | 14:00
Permudah Dapat Promo, Traveloka Resmi Luncurkan Fitur Paket Diskon
DOk. Traveloka

Permudah Dapat Promo, Traveloka Resmi Luncurkan Fitur Paket Diskon

CERDASBELANJA.ID – Kabar gembira untuk para pencinta diskon travel! Kini Traveloka secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, yaitu ‘Paket Diskon’.

Melalui fitur Paket Diskon, para pengguna bisa lebih mudah mendapatkan voucher potongan harga untuk berbagai produk Traveloka. Misalnya seperti Tiket Pesawat, Hotel, Xperience, Eats, dan Bills.

Fitur ini ditawarkan tanpa transaksi minimal, serta dengan harga lebih rendah dari total potongan harga yang didapatkan.

Baca Juga: Ini 5 Destinasi Wisata Paling Diminati Turis Awal 2021 Versi Traveloka

Adapun paket voucher ini dapat digunakan untuk jangka waktu sampai dengan 1 tahun.

Vice President, Marketing Financial Services & Transport, Traveloka Andhini Putri mengatakan, bahwa ternyata terdapat animo yang tinggi dari pengguna.

Terutama, untuk mendapatkan harga terbaik melalui pemanfaatan kupon guna memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup mereka.

Andhini melanjutkan, berdasarkan data internal Traveloka melihat tren penggunaan kupon melonjak tajam sampai 18x lipat selama tiga kuartal di tahun 2020.

Hal itulah yang menjadi landasan Traveloka dalam meluncurkan produk Paket Diskon yang diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman travel dan lifestyle pengguna.

“Fitur ini, juga sejalan dengan fokus kami untuk terus mempelajari dan memahami kebutuhan pengguna,” ujar Andhini dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu (13/3).

Baca Juga: Promo Pay Day Traveloka, Pesan Hotel Dapat Diskon Hingga Rp500 Ribu

Pengguna dapat dengan mudah mengakses Paket Diskon di aplikasi Traveloka versi 3.31 ke atas dengan mengikuti beberapa langkah sebagai berikut.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest