Follow Us

Rekomendasi Aktivitas Bersama Anak ala Tokopedia Parents, Dijamin Seru

Wulan - Kamis, 11 Maret 2021 | 20:00
Rekomendasi Aktivitas Bersama Anak ala Tokopedia Parents, Dijamin Seru
Dok. Tokopedia

Rekomendasi Aktivitas Bersama Anak ala Tokopedia Parents, Dijamin Seru

CERDASBELANJA.ID – Tokopedia resmi meluncurkan Tokopedia Parents. Ini merupakan ekosistem khusus di Tokopedia yang ditujukan untuk mempermudah orang tua.

Terutama, dalam mendapatkan kebutuhan serta informasi relevan yang berkaitan dengan keluarga dan rumah tangga.

Head of Category Development (Mom & Baby, Baby & Kids Fashion and Home & Living) Tokopedia Najunda Jusuf mengatakan, Tokopedia Parents menjadi salah satu panggung bagi pegiat usaha.

Baca Juga: Promo Tokopedia Women Shoes & Bags, Cashback Hingga Rp500 Ribu

Khususnya UMKM lokal di bidang kebutuhan keluarga dan rumah tangga, untuk beradaptasi di tengah pandemi melalui pemanfaatan teknologi.

Sebagai platform komunitas keluarga sekaligus one-stop shopping experience, Tokopedia Parents juga memungkinkan para orang tua bisa berbagi inspirasi serta pengalaman.

“Para orang tua bisa berbagi pengalaman dengan komunitas, serta menikmati beragam penawaran menarik, mulai dari promo, give away sampai berbagai kompetisi seru,” kata Najunda dikutip dalam diskusi virtual, Rabu (10/3).

Di dalam rangka peluncurannya, Tokopedia pun menggelar talk show online dengan Dokter Spesialis Anak, dr. Miza Dito Afrizal, Sp.A, BmedSci, M.Kes.

Selain itu, dihadiri juga oleh Brand Ambassador Tokopedia Parents, Chelsea Olivia. Di dalam talk show ini, Tokopedia memberikan beberapa rekomendasi aktivitas seru bersama anak.

Beberapa rekomendasi aktivitas seru bersama anak ala Tokopedia Parents, adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi dari Tokopedia, Dijamin Nyaman

1. Olahraga

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest