Follow Us

Tokopedia Luncurkan TokoMart, Layanan Belanja Geo-Tagging yang Hemat

Wulan - Rabu, 03 Maret 2021 | 17:30
Tokopedia Meluncurkan TokoMart, Layanan Belanja Geo-Tagging yang Hemat
Dok. Tokopedia

Tokopedia Meluncurkan TokoMart, Layanan Belanja Geo-Tagging yang Hemat

CERDASBELANJA.ID – Pada hari ini Rabu (3/3), Tokopedia secara resmi meluncurkan TokoMart, yaitu halaman belanja khusus yang mengusung teknologi geo-tagging.

Teknologi ini dirancang untuk mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

Mulai dari produk sembako, makanan dan minuman, sampai kebutuhan rumah tangga lainnya dari penjual terdekat.

Baca Juga: Tokopedia Catat Transaksi Produk Kecantikan Meningkat Hampir 2x Lipat

Merchant Development Senior Lead Tokopedia Hartawan Lesmana mengatakan, sepanjang tahun 2020 kategori F&B menjadi salah satu kategori paling populer di Tokopedia.

Bahkan kategori ini mengalami peningkatan transaksi sebesar 3x lipat dibandingkan periode sebelum pandemi.

Adapun beberapa produk yang paling banyak diburu adalah produk telur, ikan, mi instan, teh, madu, dan kopi lokal.

Tingginya antusiasme masyarakat inilah yang mendorong Tokopedia untuk menghadirkan TokoMart.

Di dalam layanan TokoMart, Tokopedia juga berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis.

Di dalam hal ini, seperti pegiat usaha mulai dari Hypermart, LotteMart, Sayurbox, sampai sejumlah UMKM lokal dari berbagai industri.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Tokopedia agar Konten Lebih Menarik di Media Sosial

“Kolaborasi ini dilakukan untuk menyediakan lebih dari 200 ribu pilihan produk di halaman TokoMart,” ujar Hartawan dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu (3/3).

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest