Follow Us

Resmi Diluncurkan, Kenali Apa Saja Fitur Pegadaian di Aplikasi Linkaja

Wulan - Kamis, 25 Februari 2021 | 22:00
Resmi Diluncurkan, Kenali Apa Saja Fitur Pegadaian di Aplikasi Linkaja
DOK. Instagram @linkaja

Resmi Diluncurkan, Kenali Apa Saja Fitur Pegadaian di Aplikasi Linkaja

CERDASBELANJA.ID – Untuk memperluas inklusi keuangan dan gerakan nontunai, PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) melakukan kolaborasi dengan Pegadaian.

Melalui kerja sama ini, sekarang kita bisa mengakses beberapa fitur Pegadaian di Aplikasi LinkAja. Di antaranya adalah pembukaan dan top up tabungan emas, pembayaran cicilan, serta pengajuan pinjaman ke Pegadaian.

Untuk mempermudah dan memilih layanan yang tepat, maka kita perlu mengenali lebih jauh apa saja fitur dan layanan Pegadaian di Aplikasi LinkAja.

1. Tabungan Emas

Saat ini, kita bisa mulai menabung emas Pegadaian dengan mudah di aplikasi LinkAja. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dalam Tabungan Emas.

Baca Juga: Hadirkan Layanan Pegadaian Terbaru, LinkAja Berikan Promo Khusus

Misalnya seperti bisa bertransaksi secara online, memantau harga, risiko kecil, biaya administrasi dan pengelolaan ringan, harga yang cenderung kompetitif, dijamin karatase 24 karat, serta dapat melakukan pembelian tabungan emas (top up) mulai dari 0,01 gram.

“Sekarang masyarakat bisa memiliki sebuah kebiasaan baru, tidak hanya spending atau mengeluarkan uang atau belanja, tetapi bisa juga menyesuaikan dalam bentuk tabungan,” ujar Direktur Marketing LinkAja Edward Kilian Suwignyo dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/2).

Apalagi, tabungan emas ini hadir dalam format yang sangat mudah dipahami. Edward mengatakan, tabungan emas ini juga hadir dalam ukuran yang sangat terjangkau.

“Tabungan emas ini sendiri, kami hadirkan untuk bisa diakses masyarakat dengan setoran awal itu hanya Rp10.000 saja. Sangat rendah, sesuai, dan relevan untuk masyarakat, terutama untuk kelas menengah ke bawah di kota Tier 2 dan Tier 3,” paparnya.

2. Pembayaran Cicilan

Ada tiga layanan di dalam fitur pembayaran cicilan ini. Di antaranya adalah cicilan mikro, tebus gadai, serta ulang gadai menggunakan layanan LinkAja.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest