Follow Us

Social Bella Ajak Lebih Mawas Memilih Produk dengan SOCO

Winda - Selasa, 16 Februari 2021 | 18:00
Sociolla
Mario Wibowo

Sociolla

CERDASBELANJA.ID – Produk kosmetik dan skin care jadi produk dengan permintaan konsumen yang terus meningkat setiap tahunnya.

Semakin tinggi kesadaran wanita ataupun pria dalam merawat diri, menuntut mereka mencari produk perawatan yang sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik.

Social Bella mengajak beauty enthusiast (sebutan untuk pecinta kecantikan) untuk lebih mawas diri saat berbelanja produk kecantikan, agar terhindar dari produk palsu.

Baca Juga: Cara Rawat Kulit Remaja dengan Rangkaian Produk Skin Care Terjangkau

“Sociolla terus berupaya mengajak seluruh beauty enthusiast untuk mulai menerapkan kebiasaan lebih teliti dalam menyeleksi informasi produk, mempelajari masalah kulit yang dialami, dan standar keamanan yang tertera pada kemasan.” Ujar Chrisanti Indiana dalam siaran pers bertajuk 'Marak Produk Tiruan, Social Bella Ajak Beauty Enthusiast Lebih Mawas Diri dan Selektif'

Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana juga mengatakan, hal ini juga sejalan dengan komitmen Social Bella dalam menghadirkan destinasi berbelanja kebutuhan produk.

Social Bella adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang teknologi kecantikan terintegrasi.

Social Bella telah memiliki beberapa unit bisnis yang akan melayani kebutuhan kita, salah satunya SOCO yang merupakan platform online ulasan produk kecantikan.

Perkembangan tren dan produk kecantikan harus diiringi dengan kesadaran penuh para beauty enthusiast mengenai faktor keamanan produk.

Apalagi di tengah kehadiran berbagai produk kecantikan abal-abal dengan kandungan yang tidak aman di pasaran.

Baca Juga: Cara Hemat Hadapi Promo dan Diskon Belanja Online, Simak Tipsnya!

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest