Follow Us

Jangan Ragu, Ini 6 Keuntungan Promosikan Bisnis Kita di Instagram

Wulan - Senin, 15 Februari 2021 | 20:30
Jangan Ragu, Simak 6 Keuntungan Mempromosikan Bisnis di Instagram
Shutterstock

Jangan Ragu, Simak 6 Keuntungan Mempromosikan Bisnis di Instagram

CERDASBELANJA.ID – Sudah jadi rahasia umum apabila promosi bisnis melalui iklan TV atau papan reklame di jalanan ramai, jadi rebutan para pemilik usaha.

Tentu saja hal ini karena pemasaran dan periklanan bisnis yang sukses, hanya terjadi di tempat yang paling menarik perhatian orang dan di tempat orang-orang menghabiskan banyak waktu.

Hal ini pun berlaku sama untuk pemasaran bisnis secara digital, khususnya melalui media sosial seperti Instagram.

Baca Juga: Catat, Ini 4 Tips yang Harus Diperhatikan Saat Memulai Bisnis Kuliner

Instagram telah jadi salah satu media sosial terbesar di dunia. Ada miliaran orang dari seluruh dunia yang menggunakan Instagram untuk berbagi foto dan momen setiap hari.

Tidak heran, jika ada banyak merek bisnis yang mempromosikan produknya melalui Instagram.

Melansir dari Chatfuel, masih ada beberapa keuntungan lain yang bisa didapatkan dari mempromosikan bisnis di Instagram. Di antaranya sebagai berikut:

1. Punya Lebih dari 1 Miliar Pengguna

Media sosial Instagram memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif bulanan di seluruh dunia. Dua media sosial lain yang berhasil melampaui angka ini adalah Facebook dan YouTube.

Hal yang paling mengesankan, ada sebesar 63% pengguna Instagram yang secara aktif memeriksa atau menggunakan aplikasi ini setiap harinya.

Jadi jika kita memiliki merek, bisnis, produk, ataupun konten yang ingin dijual, maka kita tidak bisa mengabaikan Instagram dengan sejumlah basis penggunanya yang sangat besar.

Baca Juga: Cara Bikin Bisnis Lebih Untung di Era Pandemi, Lakukan 3 Hal Ini

Source : Chatfuel

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest