Follow Us

Promo Internet Murah Telkomsel, Kuota Berlimpah Hanya Rp20 Ribu

Winda - Rabu, 03 Februari 2021 | 19:30
Paket Kuota Internet 4G Ceria Telkomsel
TANGKAPAN LAYAR TELKOMSEL.COM

Paket Kuota Internet 4G Ceria Telkomsel

CERDASBELANJA.ID – Saat ini kuota internet jadi kebutuhan sehari-hari, terutama di masa pandemi yang membuat aktivitas kita terbatas dan serba online.

Banyak operator internet di Indonesia berlomba memberikan promo paket internet murah untuk menarik minat masyarakat, termasuk Telkomsel.

Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, telkomsel telah dipercaya dan banyak digunakan masyarakat karena jaringan yang stabil dan bisa menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Baca Juga: Murah! Beli Kuota Internet Unlimited Selama 30 Hari Hanya Rp100 Ribu

Telkomsel saat ini banyak memberi menarik, misalnya promo internet murah Telkomsel, kita bisa dapat kuota berlimpah hanya Rp20 ribu (Rp20.000).

Selain itu, ada juga promo kuota belajar, promo nelepon dan sms, sampai promo paket internet untuk meeting online.

Promo yang menarik di antaranya paket internet 4G Ceria, yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk belajar online atau yang work from home (WFH).

Sesuai namanya, paket ini hanya bisa dinikmati dalam mode jaringan 4G. Jadi jika di luar jaringan 4G, maka akan otomatis dikenakan biaya berupa pemotongan pulsa.

Seperti yang dikutip Gridmotor.id, paket 4G Ceria ini menawarkan beragam pilihan paket, diantaranya kuota sebanyak 46GB yang bisa ditebus hanya Rp20.000 saja.

Masa aktifnya selama 7 hari, dan kuota 100GB yang bisa ditebus hanya dengan Rp40.000 dengan masa aktif selama 15 hari.

Walaupun masa aktif paket internet ini tergolong pendek, tapi layak untuk dicoba, terutama yang membutuhkan paket internet murah dengan kuota berlimpah.

Baca Juga: Super Murah, Beli Paket Data Tri di DANA Dapat Bonus Kuota 5GB

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest