Follow Us

Makin Segar, Nikmati Berbagai Promo Minuman Kekinian Minggu Ini

Wulan - Jumat, 29 Januari 2021 | 12:00
Makin Segar, Nikmati Berbagai Promo Minuman Kekinian Minggu Ini
instagram.com/haus.indonesia/

Makin Segar, Nikmati Berbagai Promo Minuman Kekinian Minggu Ini

CERDASBELANJA.ID – Sambut akhir bulan dengan kesegaran berbagai promo minuman kekinian di minggu ini.

Mau kopi atau boba? Semuanya tersedia lengkap di dalam rekomendasi promo minuman kekinian di minggu ini.

Promo ini sangat cocok untuk menemani aktivitas kita selama di rumah aja. Selain itu, kita juga bisa tetap menikmati berbagai pilihan menu hemat di akhir bulan. Berikut adalah rincian promo minuman kekinian di minggu ini.

Baca Juga: Viral Surat Teguran Eiger ke YouTuber, Ini Respon Ernest Hingga Fiersa Besari

1. Kedai Kopi Kulo

Nikmati promo cashback 100% di Kedai Kopi Kulo dengan pembelian voucher ShopeePay. Periode promo voucher cashback Shopeepay berlaku sampai dengan 5 Februari 2021.

Dapatkan cashback sebesar 100% dengan nominal maksimal Rp15.000. Periode pemakaian voucher ini berlaku sampai dengan 8 Februari 2021. Promo ini hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Shopeepay dan pembelian walk-in.

Adapun untuk membeli voucher, kita perlu membuka akun Shopee, klik “Pulsa, Tagihan & Hiburan”, lalu pilih “Deal Sekitarmu”, selanjutnya pilih “Kedai Kopi Kulo” dan klik “Beli Sekarang”.

2. Kopi Yor

Khusus untuk sohib Roy yang setia, kali ini Kopi Yor memberikan promo seru untuk pembelian melalui GrabFood. Dapatkan diskon 35% untuk pembelian Kopi Yor di GrabFood sampai dengan 31 Januari 2021.

Cara mendapatkannya sangat mudah, kita hanya perlu membuka aplikasi GrabFood, cari outlet Kopi Yor terdekat, dan gunakan kode promo "MENANG6".

Ayo order sekarang juga!

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest