Follow Us

Akhir Bulan, Nikmati Berbagai Promo Menarik dari Imperial Kitchen

Wulan - Kamis, 28 Januari 2021 | 12:00
Sambut Akhir Bulan, Nikmati Berbagai Promo Menarik dari Imperial Kitchen
instagram.com/imperialkitchenid/

Sambut Akhir Bulan, Nikmati Berbagai Promo Menarik dari Imperial Kitchen

CERDASBELANJA.ID – Untuk menyambut akhir bulan, Imperial Kitchen and Dimsum memberikan beragam promo spesial yang bisa dinikmati para pelanggannya.

Melalui berbagai penawaran ini, Imperial Kitchen memberikan kesempatan agar kita bisa tetap memakan makanan yang nikmat, tetapi tetap hemat.

Jadi, kita bisa makan berbagi menu enak selama melakukan kegiatan di rumah saja bersama dengan keluarga.

Adapun beberapa promo yang ditawarkan oleh Imperial Kitchen di akhir bulan ini adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Vaksinasi Meluas, AirAsia Siap Terbang Lagi ke Sebagian Besar Rute

1. Promo Foodiskon

Nikmati diskon sebesar Rp40.000 dengan minimum pembelian Rp120.000 untuk pembelian menu makanan atau minuman Imperial Kitchen melalui aplikasi GoFood.

Promo Foodiskon dari Gojek ini berlaku sampai 2 Februari 2021. Tidak ada menu pilihan dalam promo ini, artinya kita bisa memilih semua menu Imperial Kitchen yang ada di GoFood.

Untuk mendapatkan promo ini, kita harus melakukan pembayaran menggunakan Gopay. Promo ini berlaku di seluruh outlet Imperial Kitchen and Dimsum.

2. Tebus Murah

Kabar gembira untuk pencinta menu Imperial Kitchen. Sekarang, hanya dengan membeli satu menu Main Course kita bisa tebus murah menu dessert hanya dengan harga mulai dari Rp7.900.

Promo ini, berlaku untuk setiap pembelian menu Chef Recommendation, all Noodle, all Rice, Special Dishes, serta all Seafood.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest