Follow Us

Catat, Realme akan Meluncurkan Realme Watch S Pro Pada 26 Januari 2021

Wulan - Kamis, 21 Januari 2021 | 16:30
Catat, Realme akan Meluncurkan Realme Watch S Pro Pada 26 Januari 2021
dok. Realme

Catat, Realme akan Meluncurkan Realme Watch S Pro Pada 26 Januari 2021

CERDASBELANJA.ID – Memasuki tahun 2021, merek smartphone Realme berkomitmen untuk membangun ekosistem artificial intelligence of things (AIoT).

Salah satu upaya untuk membangun ekosistem ini adalah dengan mengusung konsep “Pro Style, Pro Sport” pada produk terbarunya, yaitu Realme Watch S Pro.

Realme Watch S Pro adalah rangkaian produk terbaru dari Realme Watch S Series dari perangkat realme AIoT kategori smart wearable.

Baca Juga: Promo Hero Supermarket Hari Ini, Promo Produk Camilan Sampai 20%

Rencananya, produk ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 26 Januari 2021 mendatang melalui media sosial resmi Realme Indonesia.

Realme Watch S Series akan menjadi smart watch high-end pertama dari Realme untuk anak muda dengan mengusung konsep "Pro Style, Pro Sport".

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Realme AIoT kini telah memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan. Realme juga akan terus menggali lebih dalam pada tiga aplikasi skenario, yaitu personal, family, dan travel.

Realme mempertahankan trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna, serta menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen.

“Realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari 2021 akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat "Dare to Leap" kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” ujar Yi dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (21/1).

Realme Watch S Pro akan mengusung spesifikasi Pro Style dan Pro Sport untuk anak muda di Indonesia.

Baca Juga: Diskon Super Segar, Ini Rekomendasi Promo Minuman Kekinian di GoFood

Pro Style akan tecermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD). Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri Realme Watch.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest