Follow Us

Permudah Layanan, Bareksa Sediakan Metode Pembayaran Lewat VA

Wulan - Rabu, 20 Januari 2021 | 21:00
Permudah Layanan, Bareksa Sediakan Metode Pembayaran Lewat Virtual Account
instagram.com/bareksa_com/

Permudah Layanan, Bareksa Sediakan Metode Pembayaran Lewat Virtual Account

CERDASBELANJA.ID – Marketplace Bareksa merilis tambahan layanan terbaru berupa fitur pembayaran menggunakan virtual account (VA).

Layanan ini, sudah bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi dan web mulai Senin (18/1).

Hadirnya metode pembayaran lewat VA ini, menambah daftar kemudahan transaksi pembayaran reksa dana di Bareksa menjadi semakin beragam.

Baca Juga: Kredivo Perkirakan Fitur Paylater akan Terus Tumbuh di Tahun 2021

Sebelumnya transaksi pembayaran reksa dana di Bareksa. sudah bisa dilakukan dengan transfer biasa maupun dengan layanan keuangan digital OVO.

Chief Research and Business Development Officer Bareksa Ni Putu Kurniasari mengatakan, pihaknya menerapkan metode pembayaran VA sesuai dengan kebutuhan investor untuk memperbanyak opsi pembayaran.

“Saat ini, rekening penampung produk reksa dana di Bareksa adalah BCA, sehingga nasabah yang punya rekening bank lain punya pilihan pembayaran menggunakan VA dibanding harus membayar biaya transfer Rp6.500," ujar Putu dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu (20/1).

Di dalam penyediaan layanan VA ini, Bareksa bekerja sama dengan OY!, yaitu perusahaan startup yang menyediakan fitur transfer antarbank yang mudah.

"Layanan VA diharapkan dapat membantu nasabah dalam meminimalkan kesalahan transaksi bayar karena besaran nominalnya sudah ditentukan secara otomatis oleh sistem. Dengan begitu harapannya tidak akan terjadi kesalahan nominal dalam transfer," paparnya.

Setidaknya ada enam kelebihan apabila menggunakan metode pembayaran dengan VA, di antaranya adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Resolusi Keuangan yang Perlu Dibuat Tahun 2021

1. Mempermudah transaksi pembayaran reksa dana di Bareksa.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest