Follow Us

Jual Pakaian Pribadi, Keluarga Kardashian-Jenner Buat Toko Online

Wulan - Selasa, 19 Januari 2021 | 17:24
Jual Pakaian Pribadi, Keluarga Kardashian – Jenner Buat Kardashian Kloset
instagram.com/KardashianKloset/

Jual Pakaian Pribadi, Keluarga Kardashian – Jenner Buat Kardashian Kloset

CERDASBELANJA.ID – Keluarga selebriti The Kardashian dan Jenner, sering kali memukau para penggemarnya dengan pakaian mewah yang dikenakan di berbagai acara.

Nah saat ini, penggemar bisa mengenakan baju yang sama dengan keluarga Kardashian – Jenner.

Pasalnya, kedua keluarga ini telah meluncurkan toko online baru, Kardashian Kloset. Toko online ini, khusus menjual pakaian pribadi yang biasa mereka kenakan sehari-hari.

Baca Juga: Klasik dan Menawan, Inilah Daftar 5 Sepatu Termahal di Dunia

Mengutip dari Teen Vogue, toko online Kardashian Kloset ini memungkinkan kita untuk berbelanja langsung dari lemari Kardashian – Jenner.

Namun jangan salah, baju pribadi yang dikenakan oleh kedua keluarga ini kebanyakan berasal dari tangan desainer andal ataupun merek terkenal.

Jadi, jangan heran apabila harganya masih melambung tinggi meskipun baju yang dijual bukanlah baju baru.

Adapun barang-barang yang dijual pada situs ini, secara khsusus telah dipilih sendiri oleh setiap anggota keluarga Kardashian – Jenner dan tersedia secara eksklusif untuk dibeli oleh umum.

“Tujuan kami di Kardashian Kloset adalah untuk berbagi bagian dari gaya hidup keluarga Kardashian - Jenner dengan menawarkan Anda kesempatan untuk memiliki salah satu barang milik kami,” tulis situs Kardashian Kloset sebagaimana dikutip, Selasa (19/1).

Secara keseluruhan, ada 7 koleksi yang dijual pada situs ini. Di antaranya adalah koleksi milik Kris Jenner, Kim Kardashian West, Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, Khloe Kardashian, serta koleksi kolaborasi antara keluarga Kardashian dan Jenner.

Baca Juga: Bukan Hanya Motif, Simak Masker Unik Hasil Tangan Desainer Islandia

Ada banyak sekali barang yang dijual pada situs ini, misalnya setelan Kith x MISBHV biru yang dikenakan oleh Kylie, tas tangan Gucci merah milik Kris, serta sepatu boots oranye milik Kylie.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest