Follow Us

Sambut Tahun 2021, Gojek Luncurkan Sejumlah Fitur dan Inovasi Terbaru

Wulan - Kamis, 14 Januari 2021 | 18:30
Sambut Tahun 2021, Gojek Luncurkan Sejumlah Fitur dan Inovasi Terbaru
Dok. Gojek

Sambut Tahun 2021, Gojek Luncurkan Sejumlah Fitur dan Inovasi Terbaru

CERDASBELANJA.ID – Untuk meningkatkan layanan, Gojek telah menyediakan ragam inovasi dan penguatan inisiatif di tahun 2021 ini.

Chief Transport Officer Gojek Group Raditya Wibowo mengatakan, visi Gojek di tahun 2021 tetap sama, yaitu membantu pengguna untuk bepergian dengan produktif dan aman.

Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan sejumlah inovasi menarik untuk Gojek ke depannya.

Baca Juga: Tak Pakai Masker, Aktor Bruce Willis Diusir dari Toko Tanpa Belanja

1. Gojek akan Meluncurkan GoCorp

GoCorp merupakan solusi layanan perjalanan bisnis yang aman dan nyaman. Secara umum, fungsi GoCorp ada dua jenis, yaitu untuk perusahaan dan untuk karyawan.

Pertama, perusahaan dapat mendistribusikan, memonitor, dan membatasi tunjangan perjalanan bisnis karyawan.

Kedua, karyawan dapat melakukan perjalanan bisnis tanpa harus melakukan reimbursement, serta dengan user experience (UX) yang sangat seamless.

“Kita melihat selama pandemi ini untuk kantor yang sudah menerapkan work from office (WFO) mereka semua selalu punya interest untuk memastikan bahwa pegawainya bisa pulang kantor dengan aman. Jadi kita berpikir bagaimana kita bisa membantu mereka untuk melakukan ini,” kata Raditya di dalam acara Gojek Outlook, Kamis (14/1).

Nantinya, karyawan yang melakukan perjalanan menggunakan Gojek atau Gocar bisa langsung menghubungkan pembayaran ke rekening perusahaan. Jadi, kita tidak perlu repot menalanginya terlebih dahulu menggunakan uang pribadi.

“Awalnya kita akan fockus ke transportasi, tapi ke depannya memang rencananya ya seluruh layanan Gojek yang lain kita masukkann ke sini juga,” paparnya.

Baca Juga: Waspada Risiko Salah Ukuran, Ini Tips Beli Sepatu Secara Online

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest