Rekomendasi Skincare untuk Melembapkan Kulit dari KLAVUU, Belanja di Sociolla

Selasa, 11 Oktober 2022 | 22:00
Dok. KLAVUU The Origin

Rekomendasi skincare untuk melembapkan kulit dari KLAVUU The Origin. Kini hadir di Indonesia, bisa belanja di Sociolla

CERDASBELANJA.id-Kali ini, rekomendasi belanja skincare untuk melembapkan kulit datang dari KLAVUU The Origin.

Rekomendasi belanja skincare ini rasanya cocok bagi yang sedang mencari produk perawatan kulit yang bisa melembapkan, menyegarkan, dan menenangkan kulit wajah secara alami.

Sebelum belanja, yuk simak dulu kandungan dalam KLAVUU The Origin ini.

Rangkaian skincare KLAVUU The Origin ini diketahui menggunakan tiga jenis rumput laut, yakni rumput laut berwarna merah, hijau dan cokelat dari Taman Nasional Dadohae Haesang.

Dadohae Haesang merupakan taman laut nasional terbesar di Korea dengan total 1.541 spesies tumbuhan yang tersebar di wilayah tersebut.

Adapun salah satu spesies yang terkenal adalah rumput laut (seaweed) dengan berbagai jenis warna dan manfaat.

Menurut penelitian, dibandingkan dengan organisme lainnya, rumput atau ganggang laut dianggap sebagai sumber alami yang berlimpah dan bermanfaat bagi kesehatan kulit manusia.

Rumput laut dipercaya kaya akan vitamin, mineral, asam amino, gula lipid dan senyawa biologis lainnya yang dapat mengobati luka bakar dan ruam pada kulit, melindungi kulit wajah dari radiasi UV, melembapkan, mengurangi kerutan, dan membantu menghindari penuaan dini.

Selain rumput laut, KLAVUU The Origin juga mengandungsea saltdan air laut(sea water)yang ternyata juga baik untuk melembapkan, menyegarkan, dan menenangkan kulit wajah secara alami.

Seluruh produk rangkaian KLAVUU The Origin ini diketahui sudah teruji klinis dan disertifikasi oleh EVE Vegan di Perancis dan mengandung bahan-bahan alami dari dasar laut Dadohae.

"Dengan kandungan alami dari laut Korea, kami berharap rangkaian produk ini dapat menjadi solusi bagi parabeauty enthusiastyang sedang mencari produk berbahan alami dan natural untuk melembapkan, menenangkan, serta menjaga kulit wajah secara ekstra," ujar Lia Wijaya, Brand Manager KLAVUU Indonesia.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Fashion Batik ala Tokopedia, Belanja Pakai Diskon 10.10

Adapun produk terbaru KLAVUU The Origin yang dapat dicoba yaitu:

1. Ocean Essence Water & Ocean Booster Shot

Dok.KLAVUU

Ocean Essence Water & Ocean Booster Shot dari KLAVUU The Origin

Toner essence vegan ini dapat membantu melembapkan dan menyeimbangkan sebum sesuai dengan kebutuhan kulit, dari kulit kering hingga berminyak.

Booster shot dapat dicampurkan dengan Essence Water sesuai kebutuhan kulit. Tersedia satu set dengan ukuran 170ml dan 30ml dengan harga Rp380.000.

2. Ocean Booster Shot

Dok.KLAVUU

Ocean Booster Shot KLAVUU The Origin

Ocean Booster Shot merupakan watery essence yang dapat mengontrol sebum, menenangkan kulit sensitif serta memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajah.

Untuk memberikan kelembapan ekstra, produk ini dapat dicampur bersama produk kecantikan lainnya.

Ocean Booster Shot tersedia dalam ukuran 30ml dengan harga Rp160.000.

3. Ampoule Dipping Pad

Dok.KLAVUU

Ampoule Dipping Pad KLAVUU The Origin

Produk ampoule turunan bahan alami berbentuk pads dapat memberikan perawatan sesuai dengan kebutuhan kulit pada beberapa daerah wajah seperti area mata, dahi, hidung, dagu dan pipi.

Produk ini bisa membantu melembapkan dan menutrisi kulit wajah dengan satu langkah mudah.

Baca Juga: Rekomendasi Body Lotion Aroma Buah, Belanja Mulai Rp30 Ribuan

Ampoule Dipping Pad juga dapat digunakan sebagai masker wajah dengan kandungan 100%naturally derived low-irritant fabric.

Tersedia dalam ukuran 180 ml yang berisikan 50 pads dengan harga Rp400.000.

4. Deep Ocean Gel Comforter

Dok.KLAVUU

Deep Ocean Gel Comforter KLAVUU The Origin

Pelembap dengan tekstur gel ringan ini dapat melembapkan kulit wajah tanpa lengket, mudah terserap dan memberikan rasa segar di kulit.

Produk ini membantu membentukmoisture barrierpada kulit serta memberikan perawatan kulit yang nyaman dengan memberikan sensasi dingin pada kulit.

Untuk memberikan efek ekstra menenangkan, masukkan produk ke dalam kulkas sebelum digunakan.

Tersedia dalam ukuran 70ml dengan harga Rp360.000.

Sebagai informasi, KLAVUU menghadirkan kemasan clean packaging yang eco-friendly dengan label yang mudah dilepas, menggunakan box kosmetik dengan tinta kedelai, dan kertas bambu agar mudah didaur ulang demi lingkungan yang berkelanjutan.

Kini rangkaian KLAVUU The Origin telah hadir di Indonesia dan dapat ditemukan secara eksklusif di Sociolla store maupun aplikasi SOCO. (*)

Baca Juga: Rekomendasi Acne Patch dari Derma Angel, Belanja di Sociolla

Editor : Presi

Baca Lainnya