Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Hadir, Penjualan Early Bird Cuma 2 Hari!

Jumat, 07 Januari 2022 | 19:00
Dok. Samsung

Samsung Galaxy S21 FE 5G

CERDASBELANJA.ID – Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Galaxy Fan Edition terbaru, yaitu Galaxy S21 FE 5G.

Samsung Galaxy S21 FE 5G ini didesain untuk mendukung aktivitas dan beragam passion dari Galaxy Fans, melalui rangkaian fitur unggulan dalam meningkatkan pengalaman hidup mereka yang epik.

Untuk segera mewujudkan pengalaman tersebut, Galaxy S21 FE 5G akan dijual early bird hanya pada tanggal 9–10 Januari 2022, dengan mengakses www.samsung.com/id.

Para penggemar Samsung bisa mendapatkan Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan harga Rp8,9 juta untuk kapasitas memori 128GB dan Rp9,9 juta untuk kapasitas 256GB.

Pada masa early bird, kita bisa mendapatkan keuntungan hingga senilai Rp2.172.500 setiap pembelian Galaxy S21 FE 5G.

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, ponsel ini hadir untuk membantu generasi muda untuk menjalankan passion mereka.

“Saya sangat yakin, di luar sana generasi muda pasti ingin punya smarphone yang punya performa tinggi, seamless, dan bisa membantu melakukan berbagai macam aktivitas multitasking mereka,” ujar Verry dalam telekonferensi, Jumat (7/1).

Semua kegiatan yang menyibukkan tersebut, kata Verry, bisa diwujudkan oleh Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Memberikan banyak pilihan, ponsel terbaru ini hadir dengan empat pilihan warna terbaru, yaitu Olive, Lavender, White, dan Graphite yang sangat menggambarkan ciri khas anak muda.

Baca Juga: YG Entertainment Bagikan Resolusi Tahun 2022, Mulai dari Rilis Album BLACKPINK hingga Kerja Sama dengan HYBE

Untuk memfasilitasi semangat mereka dalam berbagi inspirasi, Galaxy S21 FE 5G menghadirkan solusi melalui rangkaian fitur baru yang cocok digunakan anak muda.

Di antara seperti Triple Pro Grade Camera dengan kamera utama, Ultra Wide 12MP, dan juga kamera tele 8MP yang mampu mengabadikan kreasi konten inspiratif milenial, dengan kualitas tinggi.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga didukung dengan rangkaian fitur kamera lainnya, seperti Picture-Picture View dan Split View pada Dual Recording yang siap merekam aksi seru dan siap mengantarkan konten milenial menjadi viral di media sosial.

Fitur menarik lainnya, adalah Object Eraser yang mampu menghilangkan objek yang tidak diinginkan, sehingga tidak membatasi kreativitas pengguna.

Jangan khawatir, Samsung Galaxy S21 FE 5G dilengkapi dengan fitur all-day battery 4.500 mAh yang menjamin pengguna tetap terhubung pada saat bekerja, di rumah, bahkan di manapun mereka berada.

Galaxy S21 FE 5G juga mendukung fitur Super Fast Charging, dengan daya yang mencapai 25W. Kita juga bisa mencapai daya tahan baterai lebih dari 50% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur baru ini, memastikan agar pengguna selalu dapat menikmati performa terbaik Galaxy S21 FE 5G.

Selain berbagi inspirasi melalui konten media sosial, generasi muda yang bersemangat ini harus tetap mencari segala informasi pendukung untuk memperkuat konten mereka.

Salah satunya, dengan melakukan browsing informasi terkini melalui layar Infinity-O 6,4 inch berkualitas Dynamic Amoled 2X, dengan eye shield comfort yang mampu membuat pengalaman visual yang nyaman.

Di sela-sela kesibukan dalam menjalani passion, menikmati game online untuk kembali menyegarkan diri juga menjadi pilihan tepat.

Baca Juga: Usaha Tak Khianati Hasil, Raffi Ahmad Kenang Awal Rintis Karier Sebelum Jadi Sultan Andara, Gaji Pertama Hanya Rp500 Ribu

Galaxy S21 FE 5G hadir dengan performa tinggi dari Exynos 2100 yang didukung dengan kemampuan mengubah 120Hz – 240Hz di Game Mode.

Tidak kalah penting, Galaxy S21 FE telah dilengkapi dengan kemampuan 5G, membuat para kreativitas para Galaxy Fans semakin tidak terbatas.

Selain itu, hadirnya fitur untuk mendukung kelancaran passion penggunanya, seperti cashless payment melalui NFC untuk memudahkan para Galaxy Fans.

Ada beberapa keuntungan jika kita membeli Samsung Galaxy S21 FE selama masa early bird, yaitu sebagai berikut.

  • Periode Early Bird, berlangsung selama 9-10 Januari 2022 di www.samsung.com/id.
  • Dapatkan langsung 1 buah Samsung Galaxy Fit2.
  • Dapatkan langsung Samsung wireless charger duo.
  • Dapatkan potongan 50% untuk Samsung Care+ periode 1 tahun.
Secara terperinci, berikut adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Baca Juga: CPNS Mengundurkan Diri Bisa Kena Denda Rp100 Juta, Begini Perinciannya!

- Display: 6,4-inch FHD+ Dynamic AMOLED 2X Display, Super Smooth 120Hz refresh rate, 240Hz Touch Sampling Rate di Game Mode, Eye Comfort Shield dengan AI-based blue light control.

- Keamanan: Optical Fingerprint.

- Dimensi dan Berat: 74,5 x 155,7 x 7,9mm, 177g.

- Kamera: 12MP Ultra-Wide Camera (F2.2, FOV 123˚), 12MP Wide Camera (Dual Pixel AF, OIS, F1.8), 8MP Telephoto Camera (30x Space Zoom, F2.4), 32MP Selfie Camera (F2.2, FOV 81˚).

- Prosesor: 5nm 64-bit Octa-Core Processor

- Memori: 8GB RAM dengan 256GB penyimpanan internal, atau 8GB RAM dengan 128GB penyimpanan internal.

- Batetai: 4.500mAh.

- Charging:25W Wired, 15W Wireless, Wireless PowerShare.

- OS: Android 12.

Baca Juga: DKI Jakarta Kembali Menerapkan PPKM Level 2, Begini Aturan Kegiatannya

- Network: 2G GSM,3G WCDMA,4G LTE FDD,4G LTE TDD,4G 4x4 MIMO band,5G Sub6 FDD,5G Sub6 TDD, 5G 4x4 MIMO band.

- Transaksi: Samsung Pay dengan NFC.

- Sensors: Accelerometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Light Sensor, Proximity Sensor

- Water Resistance: IP68. (*)

Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Editor : Presi

Baca Lainnya