Garuda Indonesia Travel Fair Hadir Lagi, Cerdas Dapat Diskon Tiket 80%

Senin, 13 Desember 2021 | 10:00
instagram.com/bni46

Garuda Indonesia bersama BNI hadirkan Garuda Indonesia Travel Fair 2021

CERDASBELANJA.ID – Maskapai Nasional Garuda Indonesia, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021.

Kali ini, Garuda Indonesia didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

Acara Garuda Indonesia Travel Fair akan diselenggarakan secara hybrid, yaitu secara offline di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021, serta secara online selama periode 10-16 Desember 2021 melalui situs web www.gatf2021.com.

GATF 2021 ini, merupakan gelaran yang diselenggarakan secara berkala sejak pertama kali digelar pada tahun 2008.

Melalui program promosi khusus ini, Garuda Indonesia memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional.

Tentunya, dengan penawaran menarik salah satunya melalui penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 % di sejumlah rute pilihan, serta berbagai added value lainnya.

Baca Juga: LinkAja Kolaborasi dengan BSI, Perkuat Layanan Transaksi Basis Syariah

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan, pelaksanaan GATF kali ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia, untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional.

Terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik, bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional. Gelaran GATF ini, juga menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja.

Seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang, program promo GATF ini diharapkan dapat memberikan added value tersendiri, bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin.

Ade menjelaskan, bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner, melalui gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik, ke berbagai destinasi wisata prioritas. Di antaranya seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya.

Hadirnya GATF 2021 ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi sesama pelaku ekosistem pariwisata dalam menghadirkan ragam pilihan, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan perjalanan wisata.

“GATF 2021 juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan,” ujar Ade dalam diskusi virtual, Selasa (7/12).

Baca Juga: CaraCerdas Pesan Tiket Pesawat ala Pegipegi, Lakukan 3 Hal Ini untuk Dapat Harga Terbaik

Menurut Ade, GATF 2021 ini merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya.

Apalagi, Garuda Indonesia memberikan harga terbaik untuk dapat menikmati pengalaman terbang yang semakin seamless, ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia secara aman dan nyaman.

Ditambah lagi, dengan layanan penerbangan yang konsisten dalam penerapan protokol kesehatan pada seluruh lini operasionalnya.

“Melalui periode perjalanan yang berlangsung mulai 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022, kami berharap dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk merencanakan jadwal penerbangan, sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” tambah Ade.

Pada gelaran GATF 2021 ini, Garuda Indonesia melalui program Best Deal menawarkan diskon tiket hingga 80% untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik, yaitu sebagai berikut.

- Jakarta - Manado PP Rp1,9 jutaan;

Baca Juga: Kredivo dan AirAsia Kolaborasi, Hadirkan Paylater untuk Tiket Pesawat

- Jakarta - Sorong PP Rp1,9 jutaan;

- Jakarta – Labuan Bajo PP Rp1,3 jutaan;

- Jakarta - Medan PP Rp1,3 jutaan;

- Jakarta - Denpasar PP Rp1 jutaan;

- Jakarta - Surabaya PP Rp1 jutaan;

- Jakarta - Yogyakarta PP Rp900 ribuan;

- Jakarta - Lombok PP Rp900 ribuan;

- Jakarta – Tanjung Pinang PP Rp900 ribuan;

- Jakarta - Solo PP Rp900 ribuan;

- Jakarta - Semarang PP Rp800 ribuan.

Baca Juga: Tak Cuma Beli Tiket, Aplikasi KAI Access Juga Bisa Buat Pesan Makanan dan Cek Pengiriman Barang

Selain itu, pada gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia turut memberikan diskon tiket untuk rute domestik lainnya hingga 45%, serta diskon 18% untuk rute internasional.

Ada pula berbagai penawaran lainnya bagi Anggota GarudaMiles, yaitu redemption 50% untuk award tiket penerbangan dan upgrade level keanggotaan selama 6 hingga 12 bulan. Ada lagi full redemption, untuk mendapatkan free room untuk menginap di berbagai hotel pilihan.

Lebih lanjut, melalui Promo Bundling GPS & Lounge Access, penumpang ekonomi Garuda Indonesia dapat mendapatkan tambahan pelayanan untuk ekstra bagasi, dengan harga khusus dan berbagai promo dan penawaran menarik lainnya yang hanya bisa di dapatkan saat GATF berlangsung.

Sementara itu Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, masih ada beberapa promo tambahan pada GATF 2021 untuk para pengguna BNI.

Di antaranya diskon atau cashback hingga Rp1,75 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, free voucher hingga Rp500 ribu dengan BNI Reward Points, serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda.

Selain itu, untuk Pemegang Kartu Co-Brand BNI – Garuda dapat menikmati Bonus konversi 4x Miles, termasuk fitur 2x bonus Miles bagi pemegang Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI Signature dan Platinum.

Baca Juga: Punya Produk Baru, Brand Lokal Luxcrime Tampil di Times Square NY

Kemudian, ada bonus 30.000 Miles dan Auto Upgrade menjadi Platinum GarudaMiles, bagi Top Spender Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI, selama periode GATF Hybrid offline dan online.

“Selain itu, ada pula gift e-voucher e-commerce hingga Rp500 ribu dengan mekanisme Wheels of Fortune pada Booth GarudaMiles,” tutup Corina.

Untuk yang belum memiliki Kartu BNI Garuda, bisa mengajukan melalui tautan bit.ly/BNI-GATF2021.

Dapatkan benefit cashback hingga Rp1 juta, bonus GarudaMiles hingga 16.800, bonus konversi 4x GarudaMiles dan berbagai benefit lainnya. (*)

Baca Juga: Tips Jaga Keamanan Data Pribadi dari OVO, Jangan Sembarang Umbar Data!

Editor : Yunus

Baca Lainnya