Hadapi Pandemi, Allianz Berikan Fasilitas Khusus Buat Nasabah

Kamis, 25 Februari 2021 | 20:30
Dok. Allianz Life

Hadapi Pandemi, Allianz Memberikan Fasilitas Khusus bagi Nasabah

CERDASBELANJA.ID – Di tengah pandemi ini, kita perlu mendapatkan perlindungan khusus untuk menjaga diri sendiri dan keluarga.

Untuk membantu masyarakat melindungi diri, maka Allianz memberikan berbagai fasilitas khusus di tengah pandemi ini.

Direktur & Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan, Allianz memberikan berbagai program perlindungan dalam “Eazy Melawan Covid-19 Bersama Allianz”.

Baca Juga: Allianz Indonesia Dukung Inisiatif Agar UMKM Bertahan Hadapi Pandemi

Program ini, disiapkan khusus untuk para nasabah Maybank Premier dalam menghadapi situasi pandemi seperti saat ini.

Apalagi, saat ini nasabah membutuhkan perlindungan yang lebih lengkap dan menyeluruh.

Khusus sampai dengan periode 31 Maret 2021, Nasabah Maybank Premier diberikan beberapa penawaran khusus.

Pertama, nasabah bisa mendapatkan pembiayaan isolasi mandiri di fasilitas non rumah sakit atau hotel yang ditunjuk oleh pemerintah dengan sistem reimbursement.

Kedua, pembiayaan secara medis saat isolasi di rumah dengan sistem reimbursement.

Ketiga, layanan tanya dokter online gratis, termasuk layanan psikiater atau psikolog melalui aplikasi Halodoc.

Baca Juga: Allianz Indonesia Umumkan Kerja Sama Bancassurance dengan Bank Hana

Keempat, adanya pemberlakuan klaim Covid-19 tanpa masa tunggu 30 hari bagi nasabah baru maupun keleluasaan penyerahan klaim dokumen hingga 120 hari.

Selain itu, Karin juga menjelaskan Allianz memiliki program khusus yang ditawarkan untuk semua nasabah Allianz dalam rangka menyambut Chinese New Year 2021.

Untuk menyambut perayaan Imlek ini, Allianz memberikan Promo Angpau Cashback.

Program ini diberikan untuk melakukan penambahan polis melalui pengajuan elektronik, bernilai hingga jutaan rupiah untuk periode sampai tanggal 31 Maret 2021.

“Allianz senantiasa berkomitmen untuk memprioritaskan nasabah, serta melakukan inovasi layanan dan penawaran sesuai dengan perkembangan kebutuhan nasabah. Kami akan terus bersama mendampingi nasabah, baik kini dan nanti,” ujar Karin dikutip dalam keterangan tertulis, Kamis (25/2).

Baca Juga: Bayar Premi Asuransi Allianz di Bukalapak Dapat Cashback Hingga 5%

Sebagai informasi, Allianz Group adalah perusahaan asuransi dan manajemen aset yang memiliki 100 juta nasabah individu dan perusahaan di lebih dari 70 negara.

Nasabah Allianz bisa mendapatkan manfaat dari berbagai layanan asuransi individu dan kumpulan.

Mulai dari asuransi properti, jiwa dan kesehatan, sampai layanan bantuan asuransi kredit dan asuransi bisnis secara global. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya