Follow Us

Airasia Super App Bagikan Kisah Inspiratif Dua Perempuan Hebat, Bisa Jadi Panutan!

Annisa Octaviana - Kamis, 09 Maret 2023 | 18:05
Perempuan inspiratif yang berkarier bersama airasia Super App.
Dok. airasia Super App

Perempuan inspiratif yang berkarier bersama airasia Super App.

CERDASBELANJA.ID – Bunda, airasia Super App bagikan kisah inspiratif dua perempuan hebat.

Airasia Super App bagikan kisah inspiratif dua perempuan hebat yang bisa dijadikan inspirasi dan panutan, nih.

Dalam perayaan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret kemarin, ada dua perempuan hebat dari airasia Super App yang berbagi kisahnya.

Mereka adalah Ester Verawati, seorang pengemudi wanita airasia ride dan Nelly Purnomo pemilik dari usaha kuliner Momokino yang merupakan salah satu mitra merchant airasia food.

Ester Verawati, atau akrab disapa Ester, merupakan seorang pengemudi airasia ride di provinsi Bali. Di sela perannya sebagai seorang istri dan ibu bagi dua orang anak, wanita berusia 46 tahun ini tak lantas berpangku tangan untuk mendukung kehidupan keluarganya.

Sejak beberapa tahun yang lalu, Ester mengoptimalkan hobinya bercocok tanam anggrek menjadi peluang penghasilan tambahan dengan berjualan online melalui akun media sosial @cha.orchidbali.

"Anak sulung saya sebentar lagi mau masuk kuliah, jadi saya ikut support keluarga dan bantu suami saya cari penghasilan tambahan. Untuk tambahan uang les anak-anak juga. Berkarya sambil menghasilkan," ungkapnya.

Tidak hanya sampai di situ, Ester pun memutuskan untuk bergabung sebagai pengemudi airasia ride untuk mengisi waktu luangnya. Dia menikmati perannya sebagai pengemudi wanita, terutama dengan keuntungan waktu kerja yang fleksibel tanpa melupakan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga.

Di sisi lain, dia juga merasa senang dapat melayani dan menjadi sumber kebahagiaan bagi orang-orang sekitar, “Banyak penumpang saya itu anak-anak sekolah sama ibunya. Terus mereka senang sendiri, wah, itu driver-nya ibu-ibu, ma! Mungkin karena mereka masih jarang lihat pengemudi wanita. Ada kebanggaan dan rasa syukur yang sulit saya ungkapkan dengan kata-kata ketika kita melayani sesama, dan menjadi sumber kebahagiaan bagi mereka,” paparnya sembari tertawa kecil.

Nah, untuk kamu yang berencana untuk melakukan perjalanan ke Bali, Ester dan ribuan pengemudi airasia ride lainnya siap untuk menghantarkan para pelancong mengeksplorasi keindahan pulau Dewata secara lebih mudah dan hemat.

Di tahun ini, airasia Super App menggaungkan kampanye #AyokemBALI dengan berbagai promo menarik, seperti Diskon 50% untuk pemesanan pertama airasia ride dengan kode promo BARURIDE, atau kode promo SUPERRIDE untuk setiap pemesanan berikutnya.

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest