Follow Us

Bukan Suga, J-Hope Segera Wajib Militer Usai Cabut Permohonan Penundaan

Annisa Octaviana - Kamis, 02 Maret 2023 | 15:03
J-Hope BTS akan segera menjalankan wajib militer.
Dok. Instagram J-Hope

J-Hope BTS akan segera menjalankan wajib militer.

CERDASBELANJA.ID – Belum lama ini, ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, dikagetkan dengan kabar J-Hope yang akan segera menjalankan wajib militer atau wamil.

Sebelumnya, para penggemar mengira bahwa anggota BTS berikutnya yang akan wamil menyusul Jin adalah Suga.

Namun bukan Suga, melainkan J-Hope yang akan segera wajib militer usai mencabut permohonan penundaan wamil.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh BIGHIT MUSIC.

Dilansir dari Soompi, BIGHIT MUSIC memberikan pernyataan terkait kabar J-Hope yang akan segera menjalankan wajib militer.

“Hello, ini BIGHIT MUSIC, kami ingin memberikan informasi kepada penggemar bahwa J-Hope akan memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya,” tulis BIGHIT.

“Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” lanjut sang agensi.

Tak hanya itu, BIGHIT juga meminta para penggemar untuk memberikan dukungan dan cinta kepada J-Hope sampai dirinya menyelesaikan wajib militernya.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami,” tulis BIGHIT.

Seiring dengan berita wajib militernya, pemilik nama asli Jung Ho-seok ini akan merilis lagu berjudul On The Street, yang akan dirilis pada 3 Maret 2023.

Sebelumnya, para penggemar mengira bahwa para anggota BTS akan menjalankan wajib militer sesuai dengan urutan usia mereka.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular