Follow Us

Frigg dan Mushie Hadir di Grand Indonesia, Luncurkan Empeng dan Alat Makan

Annisa Octaviana - Sabtu, 25 Februari 2023 | 16:05
Empeng memiliki banyak manfaat untuk bayi.
DOK. Frigg

Empeng memiliki banyak manfaat untuk bayi.

CERDASBELANJA.ID – Produk untuk buah hati kita yakni Frigg dan Mushie, sekarang sudah hadir di Seibu, Grand Indonesia.

Tak hanya di Grand Indonesia, Frigg dan Mushie juga hadir di Baby Stasion di seluruh Indonesia.

Seperti yang kita tahu, Frigg dan Mushie menggunakan bahan-bahan berkualitas yang aman dan telah lolos uji medis tertinggi di Eropa.

Menandai kehadiran di Seibu, diselenggarakan talkshow yang fokus memberi informasi seimbang tentang manfaat pacifier atau empeng.

Pacifier atau yang biasa dikenal dengan sebutan empeng, ternyata memiliki banyak manfaat disamping dampak yang hingga kini masih kerap menjadi bahan perdebatan.

Berbagai penelitian menyebutkan, empeng ternyata dapat membantu mengurangi risiko sindrom kematian bayi mendadak (SIDS).

Hal itu juga dikatakan oleh dr. Reza Fahlevi, SpA, yang hadir pada acara Talkshow & Aktivitas Bersama Frigg dan Mushie yang diselengarakan di Seibu, Grand Indonesia, 24 Februari 2023.

Selain itu, Mayo Clinic, pusat kesehatan akademis nirlaba asal Amerika menyebutkan, empeng memiliki keuntungan bisa dengan mudah dibuang saat tiba waktunya untuk berhenti.

Cara ini lebih mudah dibandingkan dengan menghentikan kebiasaan buah hati yang senang mengisap ibu jari atau jari-jari lainnya.

Beberapa manfaat empeng juga dikemukakan Sandra, General Manager PT SFT Indonesia. Menurutnya, empeng juga berfungsi menenangkan dan melatih saluran pernapasan buah hati.

“Kami merasa masyarakat berhak mendapatkan informasi yang seimbang. Itulah sebabnya, Frigg dan Mushie menyelenggarakan talkshow hari ini di Seibu, Grand Indonesia, Jakarta,” papar Sandra dalam press release yang diterima Cerdas Belanja.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular