Follow Us

Mau Kredit Rumah Murah? Buruan Datang ke BCA Expoversary 2023, Ada Bunga KPR Rendah

Maria Ermilinda Hayon - Jumat, 24 Februari 2023 | 14:14
Ilustrasi Kredit Rumah Murah di BCA Expoversary

Ilustrasi Kredit Rumah Murah di BCA Expoversary

CERDASBELANJA.ID - Merayakan HUT BCA ke-66, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expoversary 2023 yang jadi surga buat kamu yang ingin mulai kredit rumah.

BCA Expoversary 2023 hadir sebagai bentuk rasa syukur karena telah menapaki usia 66 tahun, serta untuk mengapresiasi segenap nasabah yang senantiasa di sisi BCA.

Menariknya, BCA Expoversary kali ini kembali memberikan promo terbaik, salah satunya penawaran atas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga rendah.

Tahun ini BCA Expoversary 2023 kembali hadir secara hybrid.

Kegiatan offline diadakan mulai 23 Februari hingga 26 Februari 2023 di Hall 1-10 ICE BSD Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, BCA Expoversary online dilaksanakan pada 23 Februari hingga 26 Maret 2023 melalui website expo.bca.co.id.

Selama empat hari gelaran BCA Expoversary, BCA menghadirkan 30 developer dengan lebih dari 170 proyek hunian yang tersebar di kota-kota besar.

Untuk memeriahkan perayaan BCA Expoversary 2023, perseroan menawarkan program suku bunga kredit KPR BCA yang sangat spesial, yaitu mulai dari 2,66% eff.p.a fix 1 tahun.

BCA berharap penyelenggaraan BCA Expoversary 2023 dapat kembali berkontribusi positif bagi kinerja penyaluran kredit Perseroan, sehingga dapat turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Sebagai informasi, didukung penyelenggaraan dua kali expo di tahun 2022, hingga Desember 2022 portofolio KPR BCA mampu menembus Rp108,3 triliun untuk pertama kalinya.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam kebutuhan lainnya, seperti produk elektronik, travel, fashion, hingga F&B. Untuk memeriahkan HUT ke-66 BCA, kami memberikan promo istimewa bagi seluruh nasabah,” ujar Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary 2023 sekaligus Direktur BCA Finance.

Baca Juga: Siap-Siap Datang ke BCA Expoversary, Ada Tawaran KPR Murah Hingga Kredit Kendaraan Terjangkau

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest