Follow Us

Jelang Ramadan 2023, Ini Cara Beli Produk Islami di Shopee Barokah, Tapi Maaf, Pengguna Paylater dan Kartu Kredit Minggir Dulu

Yunus - Senin, 20 Februari 2023 | 15:00
Shopee Barokah berikan banyak promo menarik.
Dok. Shopee Barokah

Shopee Barokah berikan banyak promo menarik.

CERDASBELANJA.ID – Jelang Ramadan 2023 pengetahuan tentang transaksi Islami perlu diperdalam, termasuk mencari tahu cara beli produk Islami di Shopee Barokah.

Shopee Barokah adalah salah satu layanan cara beli produk Islami di marketplace Shopee, cocok untuk pemanasan jelang Ramadan 2023.

Selain produknya, transaksi cara beli yang dilakukan di Shopee Barokah juga Islami, sehingga bisa menambah wawasan kita jelang Ramadan 2023.

Asal tahu saja, Shopee Barokah memiliki banyak produk Islami yang dijual khusus.

Seperti terungkap dalam laman resminya, produk Islami yang dijual di Shopee Barokah merupakan karya para santri di Indonesia.

Paling enggak terdapat 4 kota asal produk santri yang dijual di Shopee Barokah, yaitu Solo, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Lalu bagaimana cara beli produk Islami di Shopee Barokah?

Sebenarnya cara beli produk Islami yang dijual para santri tak beda dengan cara belanja biasanya di Shopee.

Yang membedakan, penjualnya ya berasal dari pesantren di kota-kota pilihan.

Lalu produk yang dijual juga sebagian besar bernuansa Islami seperti baju muslim, alat solat, buku agama, obat herbal, dan lainnya.

Selain itu, tentu saja proses transaksinya menggunakan hukum Islam, sehingga hanya menerima pembayaran di luar kartu kredit dan paylater.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest