Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Kolaborasi Tango x Ban Ban, Hadirkan Minuman Kekinian yang Jadi Favorit Gen Z dan Milenial

Annisa Octaviana - Jumat, 17 Februari 2023 | 12:00
Kolaborasi Tango x Ban Ban hadirkan minuman manis kekinian.
Dok. Tango x Ban Ban

Kolaborasi Tango x Ban Ban hadirkan minuman manis kekinian.

CERDASBELANJA.ID –Kolaborasi Tango x Ban Ban, hadirkan minuman kekinian yang bakal disukai Gen Z dan milenial.

Kolaborasi Tango x Ban Ban dalam launchingnya beberapa waktu lalu, Tango memperkenalkan varian baru seri Wafflenya, yaitu Tango Waffle Cookies and Cream.

Tango Waffle merupakan salah satu produk andalan Tango, karena Tango Waffle merupakan produk inovasi dari Tango, satu-satunya waffle di Indonesia yang memiliki sheet renyah dengan krim tebal plus isi cookiez crumb & rice crispies.

Tiga varian yakni choco hazelnut, cookies and cream (kuro kukkie), dan camilan Tango creme brulle moffle.

Semuanya menawarkan sensasi manis dari Tango Waffle, yang dibalut dengan cita rasa dan keunikan masing-masing menu.

Varian Tango Waffle yaitu varian Choco Hazelnut yang mewakili Gen Z dan Milenial dengan sifat lembut, manis dan penyayang.

Sedangkan varian Cookiez and Cream yang mewakili mereka yang bersifat cuek namun aslinya manis dan penuh perhatian.

Seperti diketahui, bentuk kolaborasi yang dilakukan oleh Tango selama ini memang fokus menyasar Gen Z dan Milenial yang menyukai tren kekinian, unik, dan relevan.

“Ban Ban merupakan salah satu minuman kekinian yang digemari oleh Gen Z dan Milenial. Ban Ban memiliki rasa yang otentik dibuat secarafreshdan dari bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti halnya juga Tango,” ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group pada peluncuran eksklusif produk kolaborasi Tango Waffle dan Ban Ban.

“Tango sudah sangat dikenal oleh pencinta wafer di Indonesia, khususnya di kalangan Gen Z dan Milenial. Tango juga sangat inovatif dalam mengembangkan produk dan strategi marketingnya. Tango Waffle ini merupakan pembuktian dari Tango bahwa Tango terus menerus melakukan inovasi dengan menciptakan produk yang disukai oleh Gen-Z,” tambah Wu Yi Jun, CEO Ban Ban Indonesia.

Kolaborasi Tango x Banban ini juga sebagai simbol untuk menyampaikan pesan kasih sayang terhadap orang yang dikasihi, seperti keluarga, teman, atau juga bisa sebagai simbolself rewarduntuk diri kita sendiri.

Baca Juga: Ini Cara Belanja GrabMart Kilat, Produk Kebutuhan Dapur Dijamin 30 Menit Sampai Rumah, Kok Bisa?

Meskipun berada dalam industri yang sama, yaitu makanan dan minuman, kolaborasi kali ini tidak sekadar dalam format produk seperti yang telah banyak dilakukan oleh merek-merek lain.

Dalam kolaborasi ini, Tango Waffle menghadirkanvideo campaignyang dikemas bergenre drama Korea yang tentunya digemari oleh Gen Z dan Millennial.(*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x