Follow Us

Tips Menabung Tiket Konser untuk Beli Tiket Konser Suga BTS di ICE BSD

Annisa Octaviana - Kamis, 16 Februari 2023 | 15:00
Tips menabung tiket konser untuk nonton konser Suga BTS.
Dok. Instagram Suga

Tips menabung tiket konser untuk nonton konser Suga BTS.

CERDASBELANJA.ID – Perhatian untuk para ARMY! Kamu wajib tahu tips menabung tiket konser untuk beli tiket konser Suga BTS di ICE BSD.

Tips menabung tiket konser ini bisa menolong kamu buat beli tiket konser Suga BTS pada 26-28 Mei 2023 mendatang.

Yuk simak dulu, tips menabung tiket konser untuk beli tiket konser Suga BTS.

1. Buat rincian dana

Saat ingin menonton konser, kamu harus membuat rincian dana terlebih dahulu. Pasalnya, selain menabung untuk tiket konser, kamu juga perlu memerhatikan dana lain untuk transportasi, konsumsi, atau dana untuk tempat menginap bila rumahmu jauh dari lokasi konser.

2. Ubah gaya hidup konsumtif

Demi bertemu dengan Suga BTS, coba ubah gaya hidup konsumtif kamu. Bila sebelumnya kamu sering nongkrong di cafe atau sering belanja, coba alokasikan dana tersebut untuk kamu tabung.

3. Jual barang yang tidak terpakai

Di rumah banyak barang-barang yang tidak terpakai? Nah, jika barang tersebut masih dalam kondisi baik, kamu bisa menjualnya untuk tambahan dana nonton konser. Kamu bisa menjual sepatu, tas, pakaian, atau barang elektronik secara online agar lebih mudah.

4. Buat e-wallet khusus

Kamu bisa membuat e-wallet khusus untuk menabung tiket konser. Dengan membuat e-wallet kamu bisa menahan uangmu untuk membeli hal-hal lain yang sebetulnya tidak kamu perlukan.

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest