Follow Us

Somethinc Kolaborasi dengan Vidi Aldiano, Luncurkan Pembersih Muka Jumbo

Annisa Octaviana - Rabu, 08 Februari 2023 | 13:00
Somethinc x Vidi Aldiano.
Dok. Somethinc

Somethinc x Vidi Aldiano.

CERDASBELANJA.ID - Brand lokal Somethinc kolaborasi dengan Vidi Aldiano untuk merilis produk teranyarnya.

Somethinc kolaborasi dengan Vidi Aldiano memperkenalkan produk dengan ukuran jumbo.

Kolaborasi Somethinc dengan Vidi Aldiano ini sekaligus memperkenalkan sang penyanyi sebagai bagian dari keluarga Somethinc.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan postingan Instagram Stories Vidi yang menyebutkan bahwa dirinya akan mempunyai “New Member”.

Namun ternyata yang dimaksud Vidi adalah Jelly Cleanser JUMBO Size, yang menjadi produk kolaborasinya bersama Somethinc.

Somethinc meluncurkan Jumbo size produk cleanser nya yaitu Low pH Jelly Cleanser dan Acnedot Cleanser, yang hadir dalam ukuran 350 ml.

Kamu bisa mendapatkan Jumbo size cleanser ini dalam 2 varian yang masing-masing memiliki kandungan serta fungsi yang berbeda.

Keduanya dapat menjawab kebutuhan serta permasalahan kulit wajah yang kamu hadapi.

Low Ph Jelly Cleanser merupakan pembersih wajah vegan yang berbentuk jelly dengan kandungan Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella dan Peppermint yang teruji klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan merusak barier kulit.

Sedangkan Acnedot Cleanser merupakan sabun pembersih muka yang dilengkapi formula non-stripping dan non-dying dengan Tea Tree sebagai antibakteri untuk melawan jerawat dan Trehalose yang menjaga kulit tetap lembab.

Acnedot cleanser ini juga menjadi sabun pembersih wajah vegan dengan pH seimbang yang memiliki kemampuan 5x Acne Combat Power yang berfungsi untuk membantu membersihkan pori-pori sekaligus mengangkat kotoran, sel kulit mati, residu dan minyak berlebih yang menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat pada wajah.

Baca Juga: Belanja TV sampai Skincare Pakai 6 Promo Tokopedia, Pasti Untung Gede!

Produk JUMBO size dari Low pH Jelly Cleanser dan Acnedot Cleanser ini sudah tersedia di situs resmi Somethinc, serta official marketplace Somethinc lainnya dengan harga Rp199.000.

Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai Somethinc dan rangkaian body care, skincare, makeup dan produk kecantikan berkualitas lainnya kamu bisa cek langsung ke laman resmi serta marketplace resmi Somethinc ya. (*)

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest