Follow Us

Somethinc Rilis Skincare Kolaborasi Terbaru, Bisa Dibeli di Tokopedia

Annisa Octaviana - Rabu, 01 Februari 2023 | 20:00
Kolaborasi skincare terbaru dari Somethinc x Shinchan x Tahilalats .
Somethinc

Kolaborasi skincare terbaru dari Somethinc x Shinchan x Tahilalats .

CERDASBELANJA.ID – Somethinc rilis skincare terbaru dengan berkolaborasi bersama kartun Crayon Shinchan dan Tahilalats. Skincare kolaborasi Somethinc x Shinchan x Tahilalats ini bisa dibeli eksklusif di Tokopedia.

Skincare kolaborasi Somethinc ini diluncurkan secara eksklusif di Tokopedia mulai 25 Januari hingga 24 Februari 2023.

Pastinya, dengan membeli skincare kolaborasi Somethinc bersama Shinchan dan Tahilalats, kamu bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya.

Kolaborasi 3 brand ini merupakan bentuk kerjasama Somethinc untuk menghadirkan produk berkualitas yang bisa membuat siapa pun glow up dan bahagia setiap harinya.

Berikut ini produk skincare hasil kolaborasi dari Somethinc, Shinchan, dan Tahilalats.

Ada apa saja, ya?

Low pH Gentle Jelly Cleanser

Low pH Gentle Jelly Cleanser merupakan sabun cuci muka vegan yang gentle dan ber-pH rendah dan enggak akan bikin kulit wajah kamu ketarik dan kaku. Kamu bisa beli sabun cuci muka ini dengan harga Rp99.000.

UV Watery Suncreen Gel

Produk selanjutnya ada UV Watery Suncreen Gel seharga Rp49.000. Sunscreen ini dapat memberikan sensasi sedingin salju yang sejuk setelah pemakaian.

Buat yang takut pakai sunscreen karena lengket dan white cast, tenang saja, karena Sunscreen dari Somethinc ini termasuk yang ringan tetapi tetap memberikan protektif maksimal dengan SPF 50+.

Bee Power Propolis Glow Lip Serum

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest