Follow Us

Ngidam Makan Mi? Jajan Pakai Promo Bakmi GM Sebulan Penuh Saja!

Maria Ermilinda Hayon - Kamis, 02 Februari 2023 | 13:00
Jajan Pakai Promo Bakmi GM

Jajan Pakai Promo Bakmi GM

CERDASBELANJA.ID - Sobat Cerdas yang sedang ngidam makan mi, atau pecinta mi, enggak boleh kelewatan jajan hemat pakai promo Bakmi GM, nih.

Selama sebulan penuh, promo Bakmi GM bisa kita manfaatkan untuk makan hemat dan enak.

Promo Bakmi GM sebulan penuh ini adalah salah satu program perayaan ulang tahun Bakmi GM Ke-64, tepatnya di tanggal 20 Februari 2023 nanti.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan tersebut, Bakmi GM menghadirkan berbagai macam promo menarik untuk pelanggan selama sebulan penuh.

Sejak tahun 1959, Bakmi GM telah melayani pelanggan yang berasal dari berbagai lapisan umur dan profesi. Di sepanjang bulan Februari yang juga identik dengan bulan kasih sayang ini, Bakmi GM bagi-bagi hadiah dan kejutan yang perlu diawasi oleh para pelanggan. Hadiah tersebut antara lain berwujud berbagai promo, mulai dari member week, promo e-commerce hingga promo dengan berbagai rekanan bank, yang sayang sekali untuk dilewatkan," ujar Tammy Tanumihardja, Business Development Director Bakmi GM.

Buat Sobat Cerdas yang penasaran dan sudah enggak sabar, berikut beberapa promo Bakmi GM yang hanya ada khusus selama bulan anniversary ini.

Di periode 6 sampai 12 Februari, para existing dannew member Bakmi GM bisa mendapatkan ekstra 64 poin dengan transaksi minimal sebesar Rp350.000 sebelum pajak.

Selain itu, para new member yang baru mendaftar di periode 6 sampai 12 Februari bisamendapatkan Yi Fu Mie Ayam Cah Cabai gratis, yang diberikan dalam bentuk e-voucher melalui aplikasiBakmi GM.

2.Promo e-Commerce

Sepanjang bulan Februari Bakmi GM menyediakanpaket frozen food, flash sale produk setiap hari Jumat dan voucher cashback 64% up to Rp30.000 di Official Shop Bakmi GM Tokopedia.

Baca Juga: Promo Shopee 2.2 Sale! Bayar Tagihan Listrik Pascabayar Dapat Cashback

Halaman Selanjutnya

3.Promo Valentine
1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest