Follow Us

Mau Libur Lebaran ke Malaysia? Ini Rekomendasi Resort Beserta Harganya

Annisa Octaviana - Selasa, 31 Januari 2023 | 18:09
Desaru Coast, resort yang ada di Johor, Malaysia.
Dok. Desaru Coast

Desaru Coast, resort yang ada di Johor, Malaysia.

CERDASBELANJA.ID – Meski libur lebaran masih lama, tapi sebagian orang sudah punya rencana liburan sejak jauh-jauh hari. Sobat Cerdas, ada yang mau libur lebaran ke Malaysia?

Nah, jika kamu mau libur lebaran ke Malaysia, kamu bisa menengok rekomendasi resort baru yang menyediakan fasilitas liburan terbaik.

Rekomendasi resort ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang mau libur lebaran ke Malaysia.

Resort baru yang terletak di Johor, Malaysia ini bernama Desaru Coast.

Desaru Coast merupakan resort yang menawarkan one stop entertainment, di mana para pengunjung akan dimanjakan dengan beragam fasilitas yang ada.

Di Desaru Coast kita bisa menginap di empat hotel ternama yakni One&Only Desaru Coast pertama di kawasan Asia Tenggara, Anantara Desaru Coast Resort & Villas pertama di Malaysia, serta Westin Desaru Coast Resort dan Hard Rock Hotel Desaru Coast.

Para pengunjung juga bisa menikmati pengalaman terbaik dengan fasilitas yang ada di Desaru Coast.

Kita bisa melalukan olahraga golf di The Els Club Desaru Coast Championship Golf Course, atau bermain bersama keluarga di waterpark terbesar di kawasan tersebut yakni Adventure Waterpark Desaru.

Nah, bagi pengunjung yang senang berpetualang di tengah alam dan menguji adrenalin, Desaru Coast juga menyediakan fasilitas jet ski, bersepeda, hiking di hutan, dan masih banyak lagi.

Desaru Coast juga menyediakan program yang ramah lingkungan, dan memahami kebutuhan setiap pengunjung termasuk untuk para penyandang disabilitas.

Bagi Sobat Cerdas yang ingin berkunjung, terdapat dua pilihan titik masuk internasional untuk wisatawan Indonesia, yaitu melalui Bandara Internasional Senai di Malaysia dan Bandara Internasional Changi di Singapura.

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest