Follow Us

Sebelum Investasi Tas Branded, Wajib Ikuti Tren Agar Harga Jual Tinggi

Annisa Octaviana - Senin, 30 Januari 2023 | 14:00
Investasi tas branded disebut-sebut bisa lebih menguntungkan daripada investasi emas.
iStock Editorial

Investasi tas branded disebut-sebut bisa lebih menguntungkan daripada investasi emas.

CERDASBELANJA.ID – Para pecinta tas mewah pasti kerap melakukan investasi tas branded. Bagi Sobat Cerdas yang juga ingin investasi tas branded, tidak ada salahnya, lho.

Tapi sebelum kamu investasi tas branded, kamu harus mempelajari atau mengikuti tren yang ada seputar tas branded.

Sebab, dengan mengikuti tren kamu bisa meraup keuntungan tinggi dari investasi tas branded.

Pastinya, kamu ingin meraih keuntungan, kan, selama kamu berinvestasi dengan tas mewah?

Kendati demikian, kamu harus tahu tas jenis apa saja yang bisa dijadikan sebagai investasi. Pasalnya, tak semua tas mewah memiliki harga jual yang tinggi.

Menurut Rista Zwestika, Founder dan Financial Planner Finante.id, tas branded yang bisa dijadikan investasi diantaranya memiliki jumlah yang terbatas, memiliki banyak peminat, dan mempunyai kualitas produk yang baik.

Selain itu, Marisa Tumbuan, founder Irresistible Bazaar menambahkan, tas mewah yang mempunyai harga jual tinggi yakni tas klasik berwarna netral.

Di samping itu, sebagai seseorang yang melakukan investasi tas mewah, kita wajib paham dan mengikuti tren yang ada di pasaran.

Sobat Cerdas juga bisa masuk ke dalam komunitas untuk memperhatikan tren yang tengah digandrungi para pecinta tas branded.

“Kapan harganya maksimal bagus? Yaitu pada saat trennya banyak yang pakai, yang cari, kok sebentar-sebentar lihat seller tas ini sudah sold, wah banyak permintaan, itu sebenarnya waktu yang bagus untuk dilepas,” terang Marisa.

Jika merasa tak yakin kapan kita harus melepas barang, kita bisa bertanya kepada ahli untuk tahu kapan harus melepas dan kapan harus membeli.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular