Follow Us

Koleksi Terbaru UNIQLO, Outwear yang Lebih Modis, Pede dan Nyaman!

Yunus - Selasa, 24 Januari 2023 | 19:00
Koleksi terbaru UNIQLO
DOK. UNIQLO INDONESIA

Koleksi terbaru UNIQLO

CERDASBELANJA.ID – UNIQLO baru saja merilis koleksi terbaru UNIQLO, “2023 Spring/Summer Season Preview”, berkolaborasi dengan 6 selebritas populer Indonesia.

Koleksi terbaru UNIQLO disebut-sebut bikin pemakainya jadi lebih pede dan nyaman.

Dalam satu musim ke depan, koleksi terbaru UNIQLO akan dirilis bertahap.

“LifeWear dirancang dengan sederhana dan berkualitas tinggi untuk menciptakan pakaian sehari-hari dengan praktis,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia.

Untuk itu, UNIQLO bersemangat menghadirkan preview koleksi UNIQLO untuk 2023 Spring/Summer, karena akan memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati fashion style.

UNIQLO berkolaborasi dengan 6 public figure untuk merepresentasikan koleksi terbaru yang lebih berwarna mewakili semangat menghadapi berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari lewat seni.

“Selamat menikmati dan terinspirasi dalam menemukan style yang akan membuat Anda merasa nyaman serta percaya diri dengan desain serta warna-warna yang menyegarkan,” tambah Daniel.

UNIQLO 2023 Spring/Summer hadir dengan beberapa koleksi baru yang diperbaharui baik dari segi desain maupun fungsi untuk menyesuaikan dengan nuansa musim panas.

Di antaranya kemeja linen dengan pilihan warna yang menyegarkan, beberapa koleksi kolaborasi seperti UNIQLO U, serta deretan koleksi terbaru UT (UNIQLO Tshirt) yang siap dirilis.

Salah satunya lini HYPEBEAST COMMUNITY CENTER yang menyampaikan budaya modern dan UT Manga Archive yang menghadirkan kembali dua seri manga populer ONE PIECE dan NARUTO.

Koleksi itu menampilkan desain adegan nostalgia yang menyentuh hati.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest