Follow Us

Belanja Online di Shopee COD 2.2 Sale, Ada Voucher Kilat Rp100.000

Maria Ermilinda Hayon - Selasa, 24 Januari 2023 | 11:00
Shopee COD 2.2 Sale

Shopee COD 2.2 Sale

CERDASBELANJA.ID - Kalau kamu suka belanja online, biar lebih hemat, manfaatkan program promo dan diskon Shopee COD 2.2 Sale.

Yap, saat ini Shopee kembali mempersembahkan kampanye Shopee COD 2.2 Sale, sebagai kampanye yang dapat menjadi solusi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan menjawab ragam preferensi saat berbelanja online.

Shopee COD 2.2 Sale akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 Januari hingga puncaknya di 2 Februari dengan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati pengguna untuk berbelanja kebutuhan rumah ataupun lainnya.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan bahwa antusiasmemasyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian dengan berbelanja online semakin terlihat.

Makanya kali ini Shopee kembali menghadirkan kampanye COD 2.2 Sale dengan ragam promo menarik agar pengguna dapat lebih bijak memenuhi kebutuhan dengan cermat dan hemat.

"Kami menyadari bahwa setiap orang pasti memiliki preferensi yang beragam ketika hendak berbelanja, seperti pilihan akan ragam kategori produk, sistem pengiriman barang, hinggametode pembayaran, salah satunya yaitu COD. Kemudahan transaksi COD dengan bayar ditempat diharapkan dapat membuka peluang dan kesempatan bagi pengguna dari seluruhpelosok di Indonesia yang ingin berbelanja online yang aman dan nyaman," jelas Monica.

Nah, berikut 3 penawaran besar di Shopee COD 2.2 tahun ini.

1.Gratis Ongkir Se-Indonesia

Pengguna berkesempatan untuk menikmati gratis ongkir untuk pembelanjaan di sepanjang kampanye Shopee COD 2.2 Sale.

2.Voucher Kilat Rp100.000

Pengguna bisa mendapat keuntungan lebih melalui Voucher Kilat Rp100.000 tanpa minimum belanja.

Baca Juga: Cara Pengembalian Barang Saat Belanja di Shopee, Gratis dan Mudah!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest