Follow Us

Cara Membuat Akun Netflix di Android, Bisa Nonton Rekomendasi Tayangan Terbaru

Annisa Octaviana - Minggu, 22 Januari 2023 | 22:00
Cara membuat akun Netflix.
Daily Republic

Cara membuat akun Netflix.

CERDASBELANJA.ID – Cara membuat akun Netflix di Android tak butuh waktu lama. Setelah membuat akun, kamu bisa menonton rekomendasi tayangan terbaru di Netflix yang akan rilis tahun ini.

Pasalnya, Netflix bakal merilis banyak tayangan menarik untuk kamu dan keluarga. Maka dari itu, perlu tahu cara membuat akun Netflix di Android.

Cara membuat akun Netflix di Android, pertama-tama kamu bisa mendaftar dengan mengunjungi Netflix.com/signup dari browser seluler.

Namun jika kamu sudah mengunduh aplikasi Netflix di handphone, kamu bisa mendaftar melalui aplikasi.

Kamu perlu menggunakan browser ponsel atau komputer untuk menyelesaikan pendaftaran.

Buat akun dengan memasukkan alamat email dan membuat sandi. Jika menggunakan aplikasi Android Netflix, kamu akan menerima email dari Netflix yang berisi link untuk menyelesaikan pendaftaran di Netflix.com menggunakan browser ponsel atau komputer.

Pilih paket yang sesuai. Kamu bisa men-downgrade atau men-upgrade kapan pun. Setelah itu masukkan metode pembayaran, dan mulai streaming tontonan favorit kamu.

Nah, setelah membuat akun Netflix, kamu bisa menonton rekomendasi tayangan animasi keluarga yang akan tayang di tahun ini. Ada tayangan apa saja, ya?

1. The Magician’s Elephant

Film The Magician’s Elephant merupakan film yang diangkat dari novel klasik berjudul sama karya Kate DiCamillo.

Saat Peter (Noah Jupe) mencari saudara perempuannya, Adele (Pixie Davies), yang telah lama hilang, pertemuannya dengan seorang peramal membuat dia bertanya-tanya apakah sang adik masih hidup.

Source : Netflix

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest