Follow Us

Wulan Guritno 'Open BO' di Serial Terbaru Vidio, Cek Paket Langganannya

Annisa Octaviana - Jumat, 20 Januari 2023 | 21:00
Wulan Guritno jadi pemeran utama di serial terbaru Vidio, Open BO.
Instagram Wulan Guritno

Wulan Guritno jadi pemeran utama di serial terbaru Vidio, Open BO.

CERDASBELANJA.ID – Nama Wulan Guritno tengah menarik perhatian publik belakangan ini. Pasalnya, Wulan Guritno Open BO di Serial Terbaru Vidio.

Open BO merupakan serial terbaru yang akan segera tayang di Vidio. Nah, untuk yang ingin menonton akting Wulan Guritno, kamu bisa berlangganan dengan memilih paket terbaik dari Vidio.

Di Vidio terdapat beberapa paket berlangganan yang bisa kamu pilih untuk menonton serial terbaru Wulan Guritno yakni Open BO.

Yang pertama, ada paket Platinum seharga Rp29.000 yang bisa kamu pilih.

Di paket Platinum, kamu tak hanya bisa menonton serial Open BO saja, tapi kamu juga bisa menonton serial orisinal lainnya dari Vidio seperti Pertaruhan The Series, Married With Senior, dan masih banyak lagi.

Sobat Cerdas juga bisa menonton film-film Hollywood, drama Korea (drakor), hingga acara TV internasional.

Kamu juga bisa menyaksikan konten-konten olahraga seperti UCL, NBA, dan lainnya.

Tak hanya paket Platinum, kamu juga bisa pilih paket Diamond untuk menikmati konten platinum yang ada di Vidio. Paket Diamond dimulai dengan harga Rp59.000.

Selain menonton serial dan film dari lokal maupun luar negeri, kamu bisa sekaligus menonton konten olahraga lainnya termasuk EPL.

Untuk membeli paket ini, kamu bisa langsuk cek laman resmi Vidio atau download aplikasi Vidio di handphone kamu.

Adapun, Open BO merupakan serial yang mengangkat kisah tentang seorang single mother bernama Ambar, yang secara diam-diam melakukan pekerjaan gelap sebagai perempuan panggilan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest