Follow Us

Our In One Gentle Face and Body Wash Atasi Masalah Kulit Keluarga, Bisa Dibeli di E-commerce

Annisa Octaviana - Senin, 16 Januari 2023 | 12:00
Produk Our In One Gentle Face and Body Wash bisa dibeli di Shopee dan Tokopedia.
Our In One

Produk Our In One Gentle Face and Body Wash bisa dibeli di Shopee dan Tokopedia.

CERDASBELANJA.ID – Produk lokal Our In One mengeluarkan produk Our In One Gentle Face and Body Wash.

Our In One Gentle Face and Body Wash cocok dipakai untuk kita yang tinggal di iklim tropis seperti di Indonesia.

Seiring dengan munculnya permasalah kulit pada anak-anak hingga orang dewasa seperti kulit kering, ruam, iritasi ringan, hingga gatal-gatal, Our In One Gentle Face and Body Wash bisa jadi solusinya.

Dengan formula yang lembut, produk ini cocok digunakan untuk seluruh anggota keluarga, efektif membersihkan kulit secara menyeluruh sekaligus melembutkan kulit.

Pasalnya produk ini menggunakan mild surfaktan dari minyak kelapa yaitu Sodium Cocoyl Isethionate. NO SLS, SLES.

Sodium cocoyl isethionate sendiri merupakan jenis surfaktan dengan sifat yang sangat lembut, sehingga mengurangi risiko iritasi pada kulit.

Kandungan ini juga cocok untuk semua jenis kulit, tidak memiliki efek samping, serta bisa menambahkan hidrasi dan kelembapan.

Berbeda dengan beberapa jenis surfaktan lain (SLS/ SLES), yang cenderung bersifat keras pada kulit sehingga dapat mengangkat minyak alami secara berlebihan dan membuat kulit jadi dehidrasi.

Kondisi ini jika terus-terusan terjadi akan menyebabkan masalah tersendiri pada lapisan pelindung kulit (skin barrier).

“Setiap anggota keluarga memiliki kebutuhan perawatan kulit berbeda-beda. Kulit bayi masih sangat sensitif, kulit kakek dan nenek butuh sabun dengan bahan lembut karena sudah mulai menipis, kulit ayah dan ibu butuh kelembaban karena mudah kering, kulit anak, remaja, dan dewasa butuh sabun yang bisa mencerahkan karena mulai kusam seiring meningkatnya aktivitas di luar rumah,” terang Meicy Laurencia, Brand Manager Our in One.

Dengan menerapkan filosofi clean beauty, produk Our In One memiliki formula yang aman digunakan, bebas bahan berbahaya, tidak berbahaya bagi lingkungan, alam, serta binatang.

Source : Siaran Pers

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest