Follow Us

Jajal Spaghetti Samyang Carbonara, Pasta Unik Limited yang Lagi Viral

Maria Ermilinda Hayon - Sabtu, 14 Januari 2023 | 17:00
Spaghetti Samyang Carbonara

Spaghetti Samyang Carbonara

CERDASBELANJA.ID - Pastaria, brand Pasta Delivery dengan kualitas ala restoran yang masih nikmat walau dinikmati di rumah maupun di mana saja, menghadirkan kolaborasi unik untuk para Pastarian dan pecinta pedas bersama Samyang Green dengan meluncurkan menu spesial yang bernama Spaghetti Samyang Carbonara.

Menu spesial Spaghetti Samyang Carbonara ini memadukan Spaghetti creamy dan gurih ala restoran dari Pastaria dengan pedasnya saus Samyang Buldak dari Samyang Green.

Sehingga, Spaghetti Samyang Carbonara menciptakan kenikmatan cita rasa pedas untuk maraknya pecinta makanan pedas ala Korea di Indonesia.

“Inspirasi menu kolaborasi Pastaria X Samyang Green ini terinspirasi dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia,” ujar Monica Evanti, CMO Legit Group.

Sesuai dengan slogan “Next Level Pasta”, Pastaria terus menciptakan inovasi menu baru yang lezat melalui proses memasak yang autentik, legit, dan unik.

Tentunya dibuat dengan bahan baku berkualitas dan porsi yang mengenyangkan.

Dengan berkolaborasi dengan Samyang Green, brand asal Korea Selatan yang memiliki bumbu Korea yang sangat khas, maka Spaghetti Samyang Carbonara bisa menjadi salah satu pilihan menu untuk para pecinta makanan pedas.

“Pastaria X Samyang Green, first ever Samyang Sauce with Pasta. Sensasi rasa bumbu Korea yang khas bercampur dengan Pasta, hanya ada di Pastaria,” ujar Arie Kurniawan, Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari.

Samyang Green dengan produk Saus Buldak tentu menjadi produk yang ditunggu oleh para penikmat makanan pedas.

Apalagi dipadukan dengan lezatnya Spaghetti Carbonara yang merupakan salah satu menu terlaris dari Pastaria.

Spaghetti Samyang Carbonara menghadirkan sensasi cita rasa kombinasi dari saus Samyang yang pedas ala Korea dan gurihnya saus Carbonara klasik yang creamy.

Baca Juga: Kalender Daftar Promo Shopee Sepesial Imlek 2023, Tiap Hari Hoki!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest